Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pesawat baru di armada Brunner – Beechcraft King Air 350i

Pesawat bisnis baru Brunner – Beechcraft King Air 350i

Pronar mengembangkan armada udaranya secara berturut-turut. Akuisisi terbaru perusahaan adalah pesawat jet bisnis turboprop Beechcraft King Air 350i, yang berlangsung pada pertengahan Agustus tahun ini. Dia muncul di bandara di kantor pusat perusahaan di Naro (wilayah Podlasie).

Itu terjadi hanya beberapa bulan setelah model lain dari pabrikan Amerika ini (1900d) bergabung dengan armada, sementara itu sekolah penerbangan yang dijalankan oleh Brunner diperkaya dengan lebih banyak glider pelatihan.

Beechcraft Keempat

Beechcraft King Air 350i adalah mesin yang ditenagai oleh dua mesin turbocharged dengan kapasitas lebih dari 1.000 kuda, ditujukan untuk penerbangan bisnis penumpang. Keluarga model King Air menganggap dirinya sebagai pesawat sipil terlama dari jenis ini di dunia, meskipun ada beberapa versi yang digunakan oleh setidaknya puluhan tentara dunia. Lebar sayap Pronar adalah 17,65 meter, dan berat lepas landas maksimum yang diizinkan melebihi 6,8 ton. Mesin – tergantung pada hunian – mencapai jangkauan 3.300 km, dan kecepatan jelajah maksimum melebihi 570 km / jam. Pesawat ini mampu beroperasi di ketinggian hingga 10.000 meter.

Ini sudah menjadi pesawat Beechcraft keempat yang beroperasi untuk Pronar, yang juga menggunakan King Air C90 dan King Air C250 untuk keperluan komunikasi dan 1900D yang dibeli pada akhir tahun lalu, dan sejauh ini merupakan pesawat terbesar dalam armada perusahaan. dari naru. Ini juga termasuk DA42 berlian Austria dan legenda pesawat dari industri penerbangan domestik TS-11 Iskra. Pronar juga memiliki dua helikopter – American Schweizer 333 dan Mi-2.

Investasi dalam mesin

Berinvestasi di mesin lain adalah hasil alami dari pengembangan intensif perusahaan, yang merupakan produsen terbesar mesin pertanian, kota dan daur ulang di Polandia, dan mengoperasikan bisnis skala besar di semua benua yang berpenduduk. Daftar negara tempat perusahaan mengekspor produknya terus bertambah, dan saat ini mencakup lebih dari 80 negara. Armada udara pribadi kami mempersingkat waktu delegasi bisnis, memastikan akses cepat ke lokasi tim layanan, serta penerbangan yang nyaman bagi tamu yang diundang oleh perusahaan. Setidaknya beberapa kali peningkatan jumlah mereka terkait dengan popularitas besar Pusat Pameran Brunner di Simiatic, yang dibuka pada bulan Mei, memiliki area seluas lebih dari 10 hektar persegi dan di dua aula sebuah pabrik yang belum pernah ada sebelumnya. pameran skala Eropa yang berisi tampilan lengkap mesin dan komponen yang disediakan oleh perusahaan.

READ  Mekanisme catch-up: Allianz dan AXA dengan bunga 6,25% dan keamanan saham 35%

Pusat Pelatihan Penerbangan Brunner

Pusat Pelatihan Penerbangan Brunner, yang beroperasi di dalam struktur perusahaan, juga berkembang secara intensif, dengan armadanya sendiri yang digunakan untuk tujuan pelatihan dan wisata (penerbangan tamasya di atas Podlasie). Sekolah penerbangan yang berkembang sangat dinamis ini juga telah meningkatkan kepemilikannya – bahkan sebelum musim tahun ini, dua glider SZD-50-1 Junior Polandia satu kursi dibeli, dan mereka sangat dihargai oleh orang-orang yang baru memulai petualangan mengemudi mereka. Selain – saat ini – tiga model glider, armada pelatihan terdiri dari glider dua tempat duduk SZD-54-2 Perkoz dan PW-6, serta WT-9 ultra-ringan yang dinamis.

Pronar memiliki pesawat baru

Pronar membuka pusat pameran di Siemiatycze

Investasi mesin baru merupakan bagian dari strategi yang lebih luas oleh Pronar, yang pada pertengahan dekade terakhir meluncurkan bandaranya sendiri dengan landasan pacu yang unik sepanjang sekitar 1,5 kilometer dengan dek plastik keras. Selain itu, infrastruktur penerbangan perusahaan meliputi: hanggar, helipad, stasiun cuaca, stasiun radio udara dengan frekuensinya sendiri, sistem pemantauan dan pencahayaan untuk penerbangan malam. Bandara yang dibangun perusahaan juga digunakan oleh pemerintah daerah, layanan darurat dan penjaga perbatasan.

peringkat. Mata

Foto PRONAR Narew

pemilik



suara manusia

Klasifikasi artikel

  • bos baru