Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PKO PP Extraclassa: Visca Krakow mengalahkan Jockey Lupin. Pengenalan Darius uraw . yang gagal

John Clement dengan gol perdana di PKO PP Extraclass.

Visca Krakow mengalahkan Jackie Lubin 3-0 dalam satu-satunya pertandingan Senin di PKO PP Extraclass. Gol untuk “Piana Quiasta” dicetak oleh Yao Yebova, John Clement dan Matus Mayaski.

Pertemuan untuk tim dari Silesia Bawah ini mungkin akan segera dimulai. Namun, Philip Storgiaski mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-5, hanya menyerang tiang gawang. Dalam beberapa menit berikutnya, tuan rumah mulai berbicara dan mereka mencapai tujuan mereka di menit ke-25. Mengalahkan Dominic Haddun dengan percaya diri, Yeboa berusia sebelas tahun untuk sebuah gol.

Lihat juga: Bintang Rakova Chestochova meninggalkan klub

Beberapa menit kemudian skor menjadi 2-0. Kali ini Clement mencetak gol, di mana pertandingan melawan Jackie akan membuat debutnya di liga Polandia. Di sebelah kanan, Yeova menunjukkan reli yang dinamis, di mana ia bermain di area penalti – setelah tembakan tidak murni Mike Schwartz – penyerang Ceko itu berjalan dengan sangat jelas dan mencetak kemenangan pertamanya bersama klub Krakow. Sebelum jeda, Jackie mungkin telah mengurangi kerugian, tetapi Lorenko Simik membentur mistar setelah tendangan sudut.

Pada menit ke-68, Storgiaski mencari golnya dengan tendangan bebas, namun Mathews Liz melakukan intervensi dengan brilian. Pada menit ke-76 seharusnya menjadi 3-0 untuk tuan rumah. Clement pindah ke Schwartz, tetapi yang terakhir berhasil dengan cara Haddon secara efektif melakukan intervensi. Apa yang tidak berhasil untuk Square di intro adalah apa yang dilakukan Meisky ketika dia melaporkan di lapangan di babak kedua. Mantan pemain Arca Guinea Schwarka mengambil tangkapan dan mengambil bola dengan baik di area penalti – segera setelah selesai – untuk menentukan hasil pertandingan.

Laga hari Senin merupakan perkenalan bagi pelatih kedua tim. Baru-baru ini, Adrian Kula menjadi pelatih Visa, dan sekitar selusin hari sebelum liga dimulai, tim “Midgio” diambil alih oleh mantan pelatih Bosna Darius Rao.

Visa Krakow – Jockey Lupin 3: 0 (2: 0)
Sasaran: Yeboa 25 (penalti), Clement 29, Miyazki 81

BS, permainan Bolsat

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl untuk ponsel Android dan iOS!

Dimanapun Anda berada, informasi dan berita terbaru latest

READ  Liverpool vs Chelsea ada di channel mana? Waktu kick-off, TV, dan detail streaming langsung