Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Putranya Benjamin mengiriminya pesan lucu di Kids TV (Video).

Laurent Buffy menjadi tamu di anak-anak TV Untuk membicarakan beritanya. Dia menerima surat yang sangat lucu dari putranya Benjamin.

Jika Laurent Baffee kurang hadir di TV, dia tidak kekurangan proyek untuk semua itu. Penembak jitu layar kecil baru saja dirilis panduan repartee, sebuah buku di mana ia menikmati saran pembacanya tentang kalimat-kalimat terbaik untuk dikirim dalam serangkaian situasi tertentu. Dia juga menulis drama itu sup miso Dipajang di Théâtre de Dix Heures. Minggu ini, 5 Desember, dia menjadi tamu di Laurent Ruquier di anak-anak TV Untuk membicarakan beritanya. Tuan rumah mengambil kesempatan untuk memberinya kejutan kecil, dan untuk sekali ini, itu bukan salah satu tagine terkenal.

Putra Laurent Buffy mengungkapkan kepada ayahnya

Putranya Benjamin mencatat surat kecil untuk ayahnya. “Hal baiknya adalah ketika kamu pergi untuk mendaftar anak-anak TVYah, aku pulang dan menulis di ruang bawah tanahmu.”Kata pemuda itu sambil meminum sebotol anggur yang berat. Dia mengambil kesempatan untuk memberikan wahyu kepada Laurent Buffy. “Terima kasih sudah, dan aku tahu bukan kamu yang minum cepat. Aku meminumnya.”, katanya padanya. Sebuah video yang jelas mengejutkan dan membuat komedian senang. “Di satu sisi, saya khawatir karena anak saya menggigit di ruang bawah tanah. Dan di satu sisi, itu meyakinkan saya, karena saya tidak minum begitu cepat.“, membalas.

Benjamin Buffy mengikuti jejak ayahnya

Laurent Buffy adalah ayah dari empat anak, Jeremy (35 tahun), Melody (33 tahun), Benjamin (26 tahun) dan Bastien (17 tahun). Benjamin memutuskan untuk mengikuti jejaknya dan juga tampil di atas panggung dengan drama tersebut. gadis untuk dua ditulis bersama Jeremy Duvall. Dia bahkan memiliki kesempatan untuk bermain dengan ayahnya. “Dia selalu benar-benar di belakangku, oke”, pemuda itu menjelaskan dalam Berikut adalah Paris. “Jauh sebelumnya, pada usia enam tahun, saya memotret di Les Clefs de bagnole, saya memiliki ingatan yang sangat lucu. Itu adalah rekreasi yang hebat”, dia menambahkan. Pada tahun 2016, ia juga bergabung sentuh sentuhLakon Laurent Buffy. Sejak saat itu, pemuda itu ingin berdiri di atas kedua kakinya sendiri. “Sebenarnya aku tidak ingin bekerja dengannya lagi, bukan karena aku tidak menyukainya, sebaliknya, dia hebat, tapi aku membuat dua dengannya, itu sudah cukup.. Kami saling mengenal dengan hati. Dia memberitahu saya “Lakukan apa pun yang Anda inginkan”. Ini adalah konstruksi untuk mencari di tempat lain. Tapi dia selalu memberiku nasihat., jelasnya. Komedian itu juga mengeluarkan peringatan yang jelas kepada putranya: “Anda ingin melakukan pekerjaan itu, lolos begitu saja, saya membantu Anda, jika Anda tidak bisa, Anda harus melakukan sesuatu yang lain.”

READ  Pangeran Andrew dituduh pemerkosaan: Video kompromi yang bisa difilmkan oleh Jeffrey Epstein