Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Putri Khaled Hosseini Tampil Sebagai Transgender, Mengatakan ‘Dia Tidak Pernah Bangga’

Putri Khaled Hosseini Tampil Sebagai Transgender, Mengatakan ‘Dia Tidak Pernah Bangga’

New Delhi:

Novelis terkenal Khaled Hosseini Pelari Layang-Layang, Seribu Matahari Yang Indah Antara lain, ia menulis surat hangat kepada putrinya, Haris, yang tampil sebagai seorang transgender. Menurut penulis, Haris, 21, mengajari keluarganya “keberanian dan kebenaran.”

Tuan Hosseini membagikan foto seorang penjaga di Twitter dengan pesan tersebut. Bunyinya: “Kemarin, putri saya keluar sebagai penjaga transgender. Saya tidak pernah lebih bangga padanya. Dia mengajari keluarga kami begitu banyak tentang keberanian dan kebenaran.”

Dia menambahkan, “Saya tahu proses ini menyakitkan baginya. Dia sadar tentang kekejaman terhadap orang-orang transgender. Tapi dia kuat dan berani.”

Tuan Hosseini juga menghasilkan foto kemunduran besar yang menunjukkan dirinya dan pengawalnya yang masih muda. Sepertinya foto itu diklik selama salah satu tamasya mereka di pantai. Novelis itu juga mengatakan bahwa Haris mendukungnya. “Saya mencintai putri saya. Dia cantik, bijaksana, dan luar biasa. Saya akan berada di sisinya di setiap langkah. Keluarga kami ada di belakangnya.”

Berbicara tentang perjalanan seorang penjaga, Seyed Hosseini Dia berkata“Saya telah mengetahui tentang perjalanan Harris sejak tahun lalu dan telah menyaksikannya menavigasi beberapa masa pribadi yang sangat sulit. Bergerak adalah tugas yang kompleks – secara emosional, fisik, sosial dan psikologis – tetapi Harris telah menghadapi setiap tantangan dengan rahmat, kesabaran, dan kebijaksanaan .”

READ  Provinsi Kanada dilanda banjir hujan lebat, 3 mayat ditemukan

Ayah yang bangga menambahkan, “Saya senang bahwa saya sekarang tidak memiliki dua anak perempuan yang cantik. Yang terpenting, saya terinspirasi oleh keberanian dan keberanian Harris untuk berbagi dirinya dengan dunia.”

Orang-orang memuji sikap “ayah yang luar biasa” dari Tuan Hosseini kepada putrinya.

Seseorang yang mengagumi buku-buku Mr. Hosseini menulis, “Sama seperti saya menyukai buku-buku Anda, ini adalah hal terindah yang pernah Anda tulis.”

Yang lain berkata, “Betapa beruntungnya Harith memiliki ayah yang luar biasa, pengertian, dan suportif seperti Anda.”

Tuan Hosseini sudah selesai Dia berkomentar: “Merupakan kehormatan besar untuk melihatnya memasuki dunia sebagai wanita yang cantik, bijaksana dan luar biasa. Tuhan memberkati dia.”