Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ramadhan di sepakbola. Para prajurit makan pada waktu paruh waktu setelah matahari terbenam

Jurnalis Philipp Cilieski merilis rekaman permainan tersebut pada hari Selasa di media sosialnya. Video tentang situasi terkait Ramadhan, periode puasa bagi umat Islam yang dimulai hari itu.

– Pertandingan Kieran-Kesiorong sangat penting untuk promosi ke Superleague. Ini Ramadhan, jadi ketika turnamen dimulai, beberapa pemain memiliki beberapa jam dan sedikit air setelah makan terakhir. Beberapa menit setelah dimulai, matahari telah terbenam. Istirahat pertama karena cedera dan: … – dia menulis di bawah catatan.

Dalam video tersebut terlihat para pesepakbola sedang duduk di atas rumput sambil makan berbagai jajanan. Video ini segera menjadi hit di internet.

Pesepakbola merayakan Ramadhan

Banyak pesepakbola profesional merayakan Ramadhan. Pada hari Selasa, beberapa orang memposting postingan khusus di media sosial untuk acara tersebut. Salah satu kontestannya adalah Mesut Ozil.

– Ramadhan adalah bulan berkah, pengampunan, belas kasihan dan kebebasan. Tingkatkan jumlah perbuatan baik selama bulan suci ini – Selamat Ramadhan untuk semua – kata mantan perwakilan nasional Jerman di Instagram.

– Ramadhan Mubarak ke seluruh dunia merayakannya. Saya harap Anda akan menghabiskan waktu yang paling diberkati dengan orang yang Anda cintai dan menikmati liburan istimewa ini, tulis pemain Manchester United Paul Pogba.

Ada juga opsi di profil beberapa klub. – Kami berharap Anda mendapatkan Ramadhan yang diberkati dari kami semua di Arsenal – Kami membaca di bawah grafik khusus.