Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Reaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle terhadap diagnosis kanker Kate Middleton 'mungkin akan segera mengakhiri perseteruan kerajaan'

Reaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle terhadap diagnosis kanker Kate Middleton 'mungkin akan segera mengakhiri perseteruan kerajaan'

Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan kata-kata dukungan kepada saudara ipar mereka yang terasing, Kate Middleton, setelah dia didiagnosis menderita kanker. Duchess of Cambridge akhirnya mengatasi masalah kesehatannya, mengakhiri spekulasi dan teori konspirasi. Pernyataan resmi Duke dan Duchess of Sussex ini disampaikan hanya satu jam setelah Kate mempublikasikan pesan video langka di akun media sosial resminya dan akun resmi Pangeran William pada 22 Maret.

Pangeran Harry dan Meghan Markle buka suara soal kesehatan Kate

Pemakaman Ratu Elizabeth II: Pangeran Harry, Meghan, Duchess of Sussex, Kate dan Putri Wales mengikuti pesta membawa peti mati Ratu Elizabeth II. (AP)

Baca juga: Pangeran Harry 'pasti keluar' dari rencana suksesi Raja Charles; Tapi dia tidak akan menerimanya karena…

“Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarganya, dan berharap mereka dapat melakukannya dalam privasi dan kedamaian.” Baca pernyataan resmi yang dikirimkan Harry dan Meghan ke NBC. Terlepas dari masalah mereka yang sudah berlangsung lama, mertua yang terasing ini tampaknya berusaha memperbaiki keadaan setelah penyakit Kate.

Pangeran Harry dan Meghan Markle segera mengakhiri 'perseteruan kerajaan'

Pakar PR Ryan McCormick yakin pesan dukungan Harry dan Meghan, meski singkat, penuh rasa hormat dan positif. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Mirror: “Kecepatan keluarnya hal itu positif.” Dia mengindikasikan bahwa perseteruan kerajaan akan segera berakhir, dan melanjutkan: “Keseriusan situasi ini mungkin begitu besar sehingga bisa menghilangkan keluhan yang sudah lama ada. Ya, Meghan dan Harry punya kesalahan masing-masing, tapi keluarga tetaplah keluarga. Perseteruan mereka bisa sangat buruk.” baiklah.” “Ini segera berakhir.”

Baca Juga: Alasan Istana Bungkam Terkait Teori Konspirasi Kate Middleton: “William Khawatir…”

Kate Middleton didiagnosis menderita kanker

Pada bulan Januari, Kate Middleton menjalani operasi perut yang direncanakan dan kemudian menarik diri dari perhatian publik. Media sosial dengan cepat dipenuhi dengan teori konspirasi yang berspekulasi tentang isu-isu di dalam istana kerajaan. Akhirnya, pada tanggal 22 Maret, sang putri membahas situasinya dalam sebuah video yang dibagikan secara publik. “Ini merupakan beberapa bulan yang sangat sulit bagi seluruh keluarga kami, namun saya memiliki tim medis yang luar biasa yang merawat saya dengan baik, dan saya sangat berterima kasih,” katanya.

READ  Imran Khan mengirim Shahryar Afridi ke Majelis Umum PBB untuk "menyebarkan kesadaran" tentang Kashmir. Dia mulai mengajar orang Pakistan

Pernyataan lengkapnya adalah sebagai berikut:

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London, dan pada saat itu kondisi saya diperkirakan tidak bersifat kanker. Operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi preventif, dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan ini.

Kate melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dan William berusaha menghadapi situasi ini secara pribadi demi keluarga mereka, yang memakan waktu cukup lama. “Saya memerlukan waktu beberapa saat untuk pulih dari operasi besar agar bisa memulai pengobatan. Namun yang paling penting, kami meluangkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang tepat bagi mereka, dan meyakinkan mereka bahwa saya akan melakukannya.” baik-baik saja.”

Terlepas dari tantangan yang ada, Kate berbicara tentang kekuatannya dan bagaimana dia terus pulih dan menjadi lebih kuat setiap hari. Dia berbicara tentang kekuatan suaminya, William, dan cinta serta dukungan dari orang-orang di sekitarnya, yang menjadi sumber penghiburan bagi mereka berdua.

Princess of Wales mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan: “Saat ini, saya juga memikirkan semua orang yang hidupnya terkena dampak kanker. Dan kepada semua orang yang menghadapi penyakit ini, dengan cara apa pun, mohon jangan kehilangan kepercayaan atau harapan. Anda tidak seperti itu.” Lajang.”