Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Red Hot Chili Peppers segera menyelesaikan rekaman album baru mereka!

Drummer Chad Smith berbicara tentang kemajuan album berikutnya dan suasana pekerjaan dengan kembalinya gitaris John Frusciante.

Ini memang akan menjadi proyek pertama grup dengan gitaris sejak saat itu arcadium Pada tahun 2006. Chad Smith menjelaskan bahwa segala sesuatunya “berjalan dengan baik” dan para anggota “benar-benar mendengarkan satu sama lain dengan cara yang benar-benar baru”.

Mengenai John Froscianti, dia menjelaskan: “John telah kembali untuk sementara waktu sekarang. [2019]Jadi, semuanya benar-benar normal. Itu benar-benar ada di dalamnya. Dia bekerja keras, tetapi dia ada di sana dengan semua keajaiban yang dia berikan kepada kami.”

Sebagian besar album Red Hot telah menjadi hit besar, dan Chad Smith mengatakan bahwa mereka tidak terus-menerus mencoba melampaui kesuksesan lagu-lagu lama itu: “Setiap album adalah representasi yang baik dari siapa kami pada waktu tertentu. Kami tidak dapat selalu mencoba untuk berbuat lebih baik, atau kita akan memiliki gagasan yang terbentuk sebelumnya tentang bagaimana kita pada waktu tertentu, sistematis tentang apa yang kita tulis.

“Kamu tahu, John sudah pergi 10 tahun yang lalu. Itu waktu yang lama. Jadi tentu saja, apa yang akan kita lakukan sekarang akan berbeda, tetapi itu akan mengejutkan karena di antara kita berempat ada semacam chemistry. Ini akan menjadi Red Hot Chili Peppers, tetapi dengan sentuhan modern. Dan bagi saya, Dia luar biasa… Kami sangat bangga padanya.”

Drummer belum memberikan tanggal rilis untuk album studio kedua belas ini, tetapi telah berjanji untuk merilisnya sebelum tur dunia besarnya yang juga akan melewati Belgia ke Rock Werchter pada tahun 2022.

Grup ini juga tidak kekurangan orisinalitas untuk mengumumkan tur dunia pada tahun 2022 dengan membuat siaran berita palsu, yang tidak kekurangan humor!

Buletin Klasik 21

READ  Etienne (David Bruce) akan kembali, setelah 30 tahun "Hélène and the Boys"! (gambar)

Dapatkan ikhtisar program yang akan datang setiap Kamis pagi.

Ya