Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kathy Hummels: Beginilah pendapat penggemar ‘Unter Uns’ tentang penampilan tamu

Kathy Hummels
Jadi penampilan tamunya di ‘Unter Uns’ diterima dengan baik

© imago foto

Bagi Kathy Hummels, peran tamu dalam “Unter Uns” adalah impian masa kecilnya yang menjadi kenyataan. Bagaimana performa sang influencer? Penggemar serial ini membuat vonis yang menghancurkan.

Ini adalah pengalaman baru bagi Kathy Hummels, 33 tahun. Dan sementara influencer umumnya tidak memiliki masalah berpose di depan kamera, dia belum mencoba tangannya sebagai seorang aktris. Tapi inilah yang selalu dia impikan, kata mantan istri Mats Hummels kepada RTL dalam sebuah wawancara. Dan sekarang mimpinya menjadi kenyataan: Kathy berada di depan kamera dalam film “Unter Uns”. Bagaimana kau melakukannya?

Beginilah cara Kathy Hummels berperan sebagai Bea Kinzel

Pada episode serial populer hari ini, Kathy Hummels terlihat sebagai Pia Kinzel. Cerita: Hingga Weigel (Constantin Lücke, 42) mencari cinta yang besar, dan putranya memulai panggilan kencan untuknya. Sampai saat ini: B Pengusaha berambut gelap sangat menyukai wanita bernafsu, tetapi dari semua orang, teman saudara laki-lakinya merusak kencannya yang menjanjikan. Peran Kathy Hummels sama sekali tidak dirancang untuk jangka panjang. Banyak penggemar “Unter Uns” senang.

Pada titik ini, tim editorial kami telah mengintegrasikan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini belum diunggah untuk melindungi privasi Anda.

Pengaturan Privasi

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan untuk penyedia layanan yang kontennya ingin Anda lihat. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan parameter lain yang ditetapkan oleh penyedia terkait. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Informasi Perlindungan Data.

Fans ‘Unter Uns’ menilai penampilan Cathy dengan buruk

Penolakan terhadap penampilan istri Mats Hummels itu di Unter Uns sudah lebih dulu terjadi. Dan ada banyak komentar negatif dalam hal ini, terutama di jejaring sosial. Dan sejauh ini, setelah episode ditayangkan dengan Kathy, kritikan keras. Banyak komentar negatif di akun Instagram serial tersebut. Seorang pengikut menulis: “Itu sangat buruk.” “Untungnya, dia tidak tinggal,” rangkum yang lain. “Terlalu palsu dan saya pikir dia bermain sebagai pengusaha? Sejak kapan mereka bertingkah seperti anak berusia lima tahun? Kathy bukan desainer untuk TV. Sayangnya, terlalu palsu lagi,” komentar ketiga. Seseorang mencari persetujuan di kolom komentar dengan sia-sia.

Kathy sendiri seharusnya menikmati banyak dengan penampilannya yang pendek, lagipula, dia bermimpi membuat serial atau film selama beberapa tahun. Apakah Anda akan terus mengejar ambisi karier ini?

Sumber yang digunakan: instagram.com

bisa
mahal

READ  Aktris Allison Mac (Smallville) dijatuhi hukuman 3 tahun penjara