Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rumah sakit setempat sedang bersiap menghadapi gerhana matahari total

Rumah sakit setempat sedang bersiap menghadapi gerhana matahari total

Rumah sakit setempat sedang mempersiapkan gerhana matahari total di Rochester

ROCHESTER, N.Y. — Gerhana matahari total di Rochester adalah peristiwa sekali seumur hidup, dan oleh karena itu, tidak ada panduan tentang cara memastikan semua orang akan mengalaminya seaman mungkin. Itu sebabnya rumah sakit setempat telah bersiap menghadapi gerhana selama hampir satu tahun.

Rumah sakit dan petugas tanggap darurat merencanakan kedatangan hingga 500.000 orang tambahan ke wilayah kami.

“Kami ingin memastikan bahwa kami siap menangani setiap peningkatan atau potensi peningkatan volume, dan yang menarik, pengalaman kami dengan PGA menunjukkan bahwa kami tidak mengalami lonjakan volume sebesar itu, namun kami lebih memilih untuk tidak berlebihan. siap,” kata David Chaffetz, manajer tim.Kesiapsiagaan Darurat Rumah Sakit Strong Memorial:

Kekhawatiran terbesar pada hari gerhana adalah lalu lintas. Jika disubsidi, petugas layanan kesehatan mungkin tidak dapat bekerja, dan pasien yang membutuhkan layanan darurat mungkin tertunda.

“Dengan arus yang berada di Thruway, 490, 590…jika terjadi kecelakaan di salah satu jalan utama tersebut, lalu lintas akan dialihkan, dan akan menuju ke tempat-tempat yang tidak tersedia,” kata Robert Johnson , direktur senior kesiapsiagaan darurat untuk Kesehatan Regional Rochester: “Arus lalu lintas ini.”

Kedua sistem akan melakukan pelepasan muatan harian secara normal pada awal hari terjadinya gerhana dengan harapan dapat menghindari lalu lintas tambahan di jalan pada saat gerhana total. Sejumlah zona pendaratan helikopter juga telah didirikan di sekitar area tersebut yang dapat digunakan dalam situasi kritis jika lalu lintas menyulitkan pemindahan ambulans secara teratur.

Jika sinyal seluler menjadi masalah, rumah sakit telah mengoordinasikan saluran dan radio khusus untuk dapat berkomunikasi dengan petugas pertolongan pertama. Mereka memberikan perhatian khusus pada lokasi klaster terbesar di wilayah tersebut — tempat-tempat seperti Innovative Field, RMSC, Regional Market, dan SUNY Brockport.

READ  Video penjelajah Curiosity NASA menunjukkan pemandangan panorama Mars yang baru

“Kami tahu bahwa unit gawat darurat kami yang kuat di Brockport, kami kemungkinan akan melihat peningkatan volume. Jadi, kami merekrut staf di sana dan hal yang sama di sini di Strong. Faktanya, salah satu hal yang kami lakukan adalah kami menempatkan sejumlah penyedia layanan dalam keadaan Siaga – Lebih banyak orang yang siap dihubungi, jadi jika kami perlu memanggil staf tambahan, kami siap melakukannya, katanya.

Anjuran yang diberikan kepada petugas kesehatan yang harus bekerja secara langsung pada hari terjadinya gerhana adalah sesuatu yang harus kita ikuti.

“Anggap saja seperti peristiwa musim dingin, badai salju, atau apa pun,” kata Johnson. “Pastikan, karena jika mereka terjebak kemacetan, pastikan mereka mempunyai kebutuhan yang diperlukan. Pastikan mereka memiliki obat-obatan, mungkin makanan atau hiburan atau buku atau yang lainnya.”

Tak satu pun dari sistem kesehatan utama yang meminta penyedia layanan kesehatan untuk tidak menjadwalkan kunjungan rutin pada sore hari saat gerhana terjadi, namun karena sebagian besar wilayah tersebut sedang libur musim semi, volume kunjungan kemungkinan sudah sedikit lebih rendah dibandingkan hari-hari biasa.