Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Scarlett Johansson menjadi seorang ibu untuk kedua kalinya

Pada bulan Juni ada spekulasi pertama, pada pertengahan Agustus suaminya kini telah mengkonfirmasi: Scarlett Johansson hamil lagi. Aktris dan komedian ini mengharapkan anak pertama mereka bersama.

Seri foto dengan 31 foto

Halaman Enam menulis beberapa minggu yang lalu: “Scarlett Johansson sedang hamil.” “Dia akan segera siap,” katanya, “Aku sudah lama merahasiakannya.” Namun, aktris itu sendiri bungkam tentang kabar bayi tersebut. Bahkan berminggu-minggu kemudian, pemain berusia 36 tahun itu tidak membicarakan rumor tersebut.

Tapi sekarang suaminya memecah kesunyiannya. Seperti dilansir laman selebriti The New York Post, Colin Jost sendiri mengonfirmasi kehamilannya pada Minggu saat tampil di “Ridgefield Playhouse” di Connecticut. Penonton di situs itu diberitahu: “Kami punya bayi. Kami sangat gembira.” Bayi itu harus segera lahir. Tapi Scarlett Johansson tetap diam.

Pernikahan dalam lingkaran kecil

Aktris dan komedian ini sudah saling kenal sejak 2007 lewat syuting acara komedi ‘Saturday Night Live’ bersama. Namun, itu menjadi Scarlett Johansson dan Colin Jost hanya sepuluh tahun kemudian.

Colin Jost dan Scarlett Johansson: Keduanya telah menikah sejak Oktober 2020. (Sumber: IMAGO / ZUMA Wire)

Pada Oktober 2020, mereka diam-diam menyegel cinta mereka dengan kata persetujuan. Saat itu, pernikahan hanya digelar dalam kelompok kecil. Langkah selanjutnya dalam hubungan mereka menanti mereka: seorang anak bersama.

Dia bukan anak pertama dari Scarlett Johansson. Putri mereka, Rose, lahir pada September 2014. Ayah anak itu adalah Romain Dauriac, dan dia menikahinya tak lama setelah gadis itu lahir. Dua tahun kemudian, perpisahan pun terjadi, tak lama setelah perceraian.