Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Schalke: Tim ini harus mengalahkan pemimpin

FC Schalke 04 dari klub sepak bola divisi dua akan mengunjungi pemimpin SSV Jan Regensburg mulai pukul 13:30 dan mengincar kemenangan kedua mereka musim ini. RevierSport memiliki informasi terbaru.

Schalke 04 Tamu di pertandingan divisi kedua keempat SSV Jan Regensburg. Tidak banyak penggemar yang berharap bahwa Regensburg dan bukan Schalke 04 akan memainkan pertandingan ini sebagai kapten. dengan kemenangan atas SV Darmstadt (2:0), SV Sandhausen (3: 0) dan Holstein Kiel (3:0) punya SSV Jan Namun, dia adalah pemain tengah dan dapat menangani pertandingan paling luar biasa melawan Bundesliga yang terdegradasi dengan penuh percaya diri.

Para penambang, di sisi lain, memulai musim dengan skuad yang diperbarui sepenuhnya dan memiliki empat poin di akun mereka setelah tiga pertandingan. Satu-satunya permainan tamu di Holstein Kiel Jelas bahwa mereka bisa menang 3-0, tetapi Schalke 04 mengambil dari dua pertandingan di kandang melawan HSV (1:3) dan Erzgebirge Aue (1:1) hanya satu poin.

Polanya sama di game: Tim asuhan pelatih Dimitrios Gramuzis mendominasi tahap pembukaan, dan pantas memimpin, tetapi kemudian tidak bisa berkembang dan kebobolan gol yang sebenarnya bisa dihindari. Di babak kedua khususnya, klub tradisional bermain sangat pasif. Penggantian juga tidak membawa momentum yang diinginkan.

Regensburg vs Schalke 04 – Inilah yang dikatakan pelatih sebelum pertandingan:

Jan Turner Mirsad Selimgovic: “Anda harus terbiasa dengan kenyataan bahwa Jan akan bermain melawan Schalke. Ini adalah pertandingan di mana Anda sebagai pelatih Jan tidak membutuhkan surat motivasi. Anda harus tenang. Bahkan jika kami bepergian dengan hati yang penuh gairah. Jika kepala tidak dingin, segalanya tidak bisa berjalan dengan baik. Kita harus. Untuk mengumpulkan banyak sebelum kita punya kesempatan. “

READ  Kepala Werder Bomann membela diri terhadap kritik Schaaf: 'Kami tidak bisa memberinya tawaran'

Pelatih Schalke Demetrius Grammozis: “Banyak orang terkejut bahwa Regensburg ada di puncak. Saya tidak. Jika Anda melihat klasemen, Anda akan menemukan bahwa tim-tim yang telah lama bersama berada di puncak. Tim-tim sekarang mengambil keuntungan. “

Agar kapten kejutan memenangkan kemenangan tandang keduanya, dia kalah Grammosis Timnya mengubah dua posisi dibandingkan dengan hasil imbang 1-1 melawan Uwe: Reinhold Ranfetl dan Florian Flick berada di starting lineup Muhammed Can Aydin dan Yaroslav Mikhailov.

Dua tambahan termuda Schalke, Ko Itakura dan Darko Chorlenov, duduk tepat di bangku cadangan, saat Matthew Hoppe kembali.

Susunan pemain Schalke: Tukang Kapal, Ranftl, Thiaw, Kaminski, Ouwejan, Flick, Palsson, Zalazar, Drexler, Terodde, Bülter

bank: Langer, Becker, Mikhailov, Aydin, Chorlinov, Hobe, Itakura, Waters, Berenger