Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

SELAMAT DATANG: Sebuah kota di Kentucky mengirimkan pesan ke luar angkasa mengundang pengunjung luar angkasa

Sebuah kota di Kentucky telah menciptakan kampanye luar biasa untuk mempromosikan pariwisata

LEXINGTON, Ky. – Sebuah kota di Kentucky telah melakukan kampanye luar biasa untuk mempromosikan pariwisata.

Biro Konvensi dan Pengunjung Lexington menggunakan laser inframerah untuk mengirim pesan ke luar angkasa yang mengundang wisatawan luar angkasa.

“Hal pertama yang akan Anda perhatikan saat Anda turun melalui atmosfer bumi di pusat kota Kentucky adalah pedesaan hijau subur yang mengelilingi pusat kota Lexington yang ramai. 'Ini adalah rumput biru kami yang terkenal,'” surat itu dimulai. Dia melanjutkan dengan menggambarkan perbukitan yang landai, kuda peternakan, dan bourbon sebelum menyarankan tempat menginap. Makan dan berbelanja.

Ide untuk kampanye ini datang dari penemuan benda terbang tak dikenal baru-baru ini dan kemajuan dalam fotografi luar angkasa yang telah memicu keyakinan bahwa kita tidak sendirian di alam semesta, Biro Pengunjung mengatakan dalam sebuah pernyataan bulan ini saat mengumumkan langkah tersebut.

Badan tersebut mengatakan pihaknya bekerja sama dengan para ilmuwan dan ilmuwan untuk mengarahkan pesan tersebut ke planet-planet yang berpotensi layak huni di tata surya TRAPPIST-1, yang berjarak 40 tahun cahaya.

Upaya ini dipimpin oleh Robert Loder, penduduk asli Lexington, seorang ahli teknik komputer, astrobiologi, dan pencarian kecerdasan luar angkasa.

“Kami telah mengumpulkan para ahli di bidang teknik, linguistik, media digital, filsafat, dan fiksi ilmiah untuk merancang, mendiskusikan, dan menyampaikan pesan ini,” katanya dalam pernyataan tersebut.

Pesan tersebut dikirim dengan persetujuan FAA dan berisi bitmap terenkripsi.

“Bitmap adalah kunci dari segalanya,” kata pakar linguistik Dr. Andrew Bird. “Kami telah menyertakan gambar yang mewakili elemen kehidupan, perbukitan Lexington yang terkenal, struktur molekul air, bourbon, dan bahkan dopamin… karena Lexington menyenangkan!”

READ  Kapal kargo SpaceX Dragon tiba di stasiun luar angkasa dengan perbekalan NASA

Namun mungkin perlu waktu untuk mendapatkan jawabannya. Badan tersebut mengatakan dibutuhkan waktu 40 tahun untuk mencapai target yang diharapkan, dan mungkin memerlukan waktu 40 tahun lagi untuk menerima tanggapan apa pun.

Sementara itu, badan tersebut mengatakan wisatawan yang berada di darat diundang untuk berkunjung.