Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepak Bola: Schmidt menginginkan lebih banyak kekuatan


Pelatih Frank Schmidt dari 1. FC Heidenheim memperingatkan lawan Marvin Ducksch sebelum leg pertama di Hannover 96 pada Jumat (6.30 sore / Sky). “Ada banyak hal yang berdiri di depan dengan Marvin Duksch, yang membuat pertandingan hebat bagi saya di Bremen, dia bisa saja mencetak satu gol atau lebih,” kata pelatih tim sepak bola divisi dua di Swabia Lower Striker Saxony. . Schmidt mengatakan mantan pemain profesional Bundesliga berusia 27 tahun itu “memiliki kecepatan lari yang sangat dalam dan tidak goyah dalam waktu lama”.

Ia ingin para pemainnya lebih gigih di area penalti lawan. “Yang penting, kami tidak sampai akhir,” kata sang pelatih. Schmidt harus melepaskan Tim Seersleben (demam kelenjar Pfeiffer) dengan status pinjaman dari Wolfsburg VFL. Marvin Bush dan kapten Patrick Mainka bermain bagus.

Tim Heidenheimer tidak memiliki apa-apa selain kenangan indah dari dua pertandingan terakhir melawan ’96’. Di babak kesebelas musim lalu, terjadi kemenangan 1-0 di kandang Voith Arena berkat gol Christian Coleuter. Pada pertandingan terakhir, di babak ke-28 pada bulan April tahun ini, Marnon Bosch, Robert Liepertz dan Stefan Schimmer yang mengamankan kemenangan tandang 3-1.

Pada musim 2016/17, ada dua pertemuan pertama antara Merah Putih Biru dan Lower Saxony. Saat itu, kedua pertandingan tersebut dimainkan pada Jumat malam pukul 18.30. Kedua kali tiga poin pergi ke Hanover.

Pelatih FCH Frank Schmidt: Ini akan menjadi krusial melawan Hannover 96




Jadi akan menarik untuk melihat apakah FCH akan mampu mempertahankan bentuknya sejak pertandingan terakhir melawan Hannover. Tidak ada seri antara kedua tim dalam enam pertandingan ini. induk / kelompok