Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang wanita Prancis dinobatkan sebagai pembuat keju terbaik di dunia

Dengan hampir 300 varietas, Prancis sering disajikan sebagai negara dengan keju yang luar biasa. Dia sekarang resmi menjadi juara dunia. Dan itu berkat Virginie Dubois-Dhorne yang baru saja memenangkan Kompetisi Pembuat Keju Terbaik Dunia setelah dua hari kompetisi.

Pakar top dari delapan negara (Prancis, Jepang, Rusia, Meksiko, Italia, Inggris, dan Spanyol) akhir pekan lalu berkompetisi dalam berbagai tes yang dirancang untuk menilai keterampilan mereka dalam membuat adonan panggang, adonan lembut atau kerak halus.

Ini terutama melibatkan pencicipan buta, membuat piring dan papan keju atau bahkan latihan memotong. Dipasang di perusahaan susu keju La Finarde di Arras (Pas-de-Calais), Virginie Dubois-Dhorne mengambil langkah pertama di podium.

Perlu dicatat bahwa orang Prancis lain mengambil langkah kedua di podium, Grégory Giraudon de Royan (Charente-Maritime). Di sisi lain, Chisato Nagahara Jepang dari Hokkaido meraih perunggu.

Kompetisi ini, yang diselenggarakan bersama Meilleur Ouvrier de France Rodolphe Le Meunier, adalah puncak dari Dunia keju dan produk susu Yang menggelar edisi kelimanya akhir pekan ini di Tours. Itu diselenggarakan dengan Meilleur Ouvrier de France Rodolphe Le Meunier.

READ  Mimpi buruk Lloris