Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Serbia menyebut dirinya ke Miami!

Karena sekarang sulit untuk menghabiskan malam NBA tanpa menyebutkan Balkan dan bongkahan emas bola oranye, ini dia. Terpilih 27, Nikola Jovic akan mewakili Eropa Timur tahun depan di Miami. Untuk The Heat, kapaknya terlihat cukup bagus… asalkan sayapnya sedikit menenangkan suasana hatinya yang terkadang meledak-ledak.

Ini dia, kepala Balkan tahun 2022. Dia berambut pirang, tinggi, tapi dia tidak terpilih di tempat ketiga begitu pula Luka Doncic, pecundang. Selain itu, satu hal lagi yang kami lewatkan, yang membuat kami sangat kecewa: meramalkan pada tanggal dua puluh satu dengan banyak prediksi, Nikola Jovic bisa dipilih oleh Nuggets. Mengapa kami mengatakan itu? Karena di Denver, jelas ada Nikola Jokic. Dan setelah itu, kemungkinan lelucon tidak terbatas. NBA kadang-kadang sulit dan saat itu pukul 4:27 pagi, setelah menyempurnakan satu ton katup pada campuran yang luar biasa ini selama lebih dari seminggu, berita buruk itu melanda. Tidak, kita tidak akan melihat Nicolas dan Nicolas bermain bersama, terserah Anda apakah dia duo terbaik atau kedua. Kami tidak akan melihat mereka membagikan resep mereka untuk srpski duvec dan cevapcici. Kekecewaan sulit diterima, jadi mari kita bicara tentang bola basket. Soal bola jingga, Jovic bukanlah kelinci berumur enam minggu. Di akhir musim profesional pertamanya dengan tim utama KK Mega Soccerbet, sepupu jauh Jean LaSalle mampu mendapatkan kepercayaan diri dan menjadi ancaman ofensif yang nyata.

Dalam mencetak gol, dia adalah pemain yang mampu membuka jalan ke ring melalui berbagai cara yang mengesankan. Mobilitas 2,11 meter, benar-benar membuat Anda kesulitan mengendalikan drive. Tambahkan pointer yang bagus tetapi Anda masih harus menguasai 3 pointer dan Anda memiliki anak yang baik yang siap untuk menimbulkan kerusakan besar di liga.. Titik lemahnya? Tangan kiri untuk memulai. Ketika Anda mengetahui bek tangguh yang berkeliaran di lantai NBA, sulit membayangkan pos ketiga tanpa cakar kiri yang berbahaya. Adapun glitch kedua dalam game-nya, cukup mengganggu. Nikola Jovic adalah kepala bagal neraka. Jenis anjing kampung yang mengoceh ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya. Kami tahu Jimmy Butler, dan jika Nico mulai terlalu terbuka, Jimmy akan bereaksi cepat dalam situasi Nico, tapi kali ini Bellick. Singkat cerita, kewajiban mengikuti kelas meditasi tiba begitu dia sampai di South Beach. Bahkan bersantai di pantai di sore hari tampaknya menjadi bantuan yang baik untuk navigasi.

READ  Shakhtar: Kemenangan Inter Milan (2-0) mengingatkan hal-hal penting dalam pertandingan

Siapkan gitar Anda dan gitar lainnya, kami akan berpesta ala Serbia malam ini di Miami. Nikola Jovic telah tiba, dan tinggal selangkah lagi untuk menjadi pemain terbaik bahkan sebelum pertandingan pertamanya di NBA. Oleh karena itu perlu untuk menetapkan bahwa level tersebut cukup untuk Amerika Serikat, sambil menghindari mengembalikannya dengan nama-nama burung yang hidup di tepi Laut Adriatik.