Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah permainan bola gagal, program “Turis” di TF1 tidak lulus sama sekali!


Pada hari Jumat, 9 Juli, saluran prime-time TF1 menyiarkan program barunya “Tourists: The Peasant’s Mission”. Setelah waktu mereka di Bocuse Hotel-School, rombongan turis yang terdiri dari Ahmet Sylla, Florent Beer, Bauder, Cartmann, Virginie Hook dan Iris Mittenaere, kali ini pergi ke sekolah pertanian Contamine-sur-Arve untuk menjadi dilatih sebagai petani.

Tetapi jelas bahwa acara TF1 sekali lagi tidak mendapat dukungan bulat dari pemirsa. Setelah kegagalan besar untuk permainan marmer populer “Marble Mania” yang ditayangkan pada tanggal 25 Juni, acara Jumat malam tampaknya tidak lebih sukses. Di Twitter, netizen berbagi perasaan campur aduk tentang versi pertanian ini.

“Malam lain ketika saya tidak akan menonton TF1”, “Tolong, tidak ada yang menyelamatkan industri audiovisual Prancis”, “TF1, turis di dunia pertanian bersama Arthur. Cabul! Petani Prancis mati dalam diam. Kotor”, “Badut itu kembali”, “Ini buruk sekali dari rumah yang buruk”… Pemirsa berkomentar kecewa dan terkadang marah.

READ  Seorang influencer membuat marah internet dengan berdiri di depan peti mati terbuka ayahnya