Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Shannen Doherty menderita kanker: Tidak bisa lagi disembuhkan

Sementara dia telah berjuang melawan kanker selama enam tahun, Shannen Doherty baru saja mengetahui bahwa itu tidak dapat disembuhkan lagi.

Pertempuran seumur hidup. Sejak 2015, Shannen Doherty telah didiagnosis menderita kanker payudara. Dia mengatakan pada saat itu bahwa dia didiagnosis terlambat. Pada Agustus 2016, dia mengumumkan kepada penggemarnya bahwa dia menderita kanker. Pada Februari 2017, dia mengumumkan bahwa kemoterapinya telah berakhir. Setelah berbulan-bulan perawatan, Shannen Doherty dengan senang hati mengumumkan pada tahun 2019 bahwa dia akhirnya dalam pengampunan.

Pengulangan tak terduga

Pada Februari 2020, sang bintang harus menghadapi kambuhnya kanker yang dideritanya. Beberapa hari yang lalu, bintang itu mengetahui bahwa dia tidak dapat disembuhkan sekarang. Dia menderita kanker payudara stadium 4. Shannen Doherty tidak punya pilihan lain selain hidup dengan penyakit itu sampai hari-hari terakhirnya. Selama wawancara dengan Variety, dia terpikat:

“Contoh terbaik yang bisa saya berikan kepada penderita kanker, serta dunia luar yang tidak mengidapnya, adalah menunjukkan seperti apa seorang pasien kanker.”, sebelum menambahkan: “Kami siap beraksi. Jadi saya hanya berusaha hidup sebaik mungkin, untuk menjadi contoh terbaik saat ini.”

——————–

Juga: Shonen Doherty mengungkapkan bahwa kanker payudara telah menyebar

READ  Besok adalah milik kita: Apa yang menanti Anda di Episode 994 untuk Rabu, 18 Agustus 2021 [SPOILERS] - Serial berita di TV