Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Situs di Rhine-Westphalia Utara berisiko gagal: RWE memperingatkan kekurangan gas di pembangkit listrik

Situs di Rhine-Westphalia Utara berisiko gagal: RWE memperingatkan kekurangan gas di pembangkit listrik

Situs di Rhine-Westphalia Utara berada dalam bahaya kegagalan
RWE memperingatkan kekurangan gas di pembangkit listrik

Beberapa fasilitas penyimpanan gas Jerman hampir kosong setelah pengiriman dari Rusia dibatasi. Meskipun ada janji dari Kremlin, sangat sedikit gas alam yang saat ini mengalir ke Jerman. Oleh karena itu, pemasok listrik RWE sudah membuat perkiraan yang mengkhawatirkan untuk beberapa pembangkit listrik di Rhine-Westphalia Utara.

Menurut sebuah laporan, pemasok listrik RWE telah memperingatkan mitra dagangnya pada pertukaran listrik EEX tentang kegagalan pembangkit listrik karena kekurangan gas. Dalam periode hingga 1 April, operasi di banyak pembangkit listrik di Rhine-Westphalia Utara mungkin berhenti, alasannya adalah meningkatnya risiko masalah pengiriman gas alam, Welt am Sonntag melaporkan dari laporan perusahaan ke platform informasi EEX.

Hal ini dapat mempengaruhi pembangkit listrik Gersteinwerk di distrik Una dan beberapa turbin gas hulu di pembangkit listrik Whisweller. Seorang juru bicara RWE mengatakan kepada surat kabar itu bahwa itu adalah tindakan pencegahan. “Melalui laporan ini, kami mengirimkan sinyal kepada pelaku pasar secara tepat waktu dan transparan dari skenario yang mungkin terjadi musim dingin ini.”

Gas saat ini langka di Eropa. Harga telah meningkat secara dramatis setelah pemulihan ekonomi setelah puncak krisis Corona. Rusia dituduh mengurangi pasokan gasnya ke Jerman karena alasan politik. Rusia membantahnya dan mengatakan akan mematuhi semua kewajiban ekstradisi.

READ  Tesla dalam jumlah rekor: keuntungan melebihi satu miliar dolar dalam tiga bulan