Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Stranger Things 4: Sebuah petisi telah diluncurkan untuk menyelamatkan karakter! – Seri berita

Tidak senang dengan nasib salah satu karakter baru di musim keempat “Stranger Things”, penggemar meluncurkan petisi untuk membujuk pencipta untuk menyelamatkannya.

Spoiler peringatan! Artikel berikut mengungkapkan informasi penting tentang musim keempat “Stranger Things”.

Kegilaan di sekitar Eddie berlanjut! Pertama kali diperkenalkan di musim 4 Stranger Things, karakter yang diperankan oleh Joseph Quinn melepaskan emosi. Bukti terbaru sejauh ini: Sebuah petisi telah diajukan untuk menyelamatkan pahlawan yang terbunuh di Episode IX dengan mengorbankan dirinya melawan pasukan demokrat.

Secara total, lebih dari 70.000 orang telah mendaftar petisi. Penulis menyebut penggemar Eddie Monson – penggemar Eddie Monson dalam bahasa Prancis -, menjelaskan: “Saya memulai petisi ini untuk membawa kembali Eddie Monson, yang sangat dipuja oleh semua orang. Saudara Dover [les créateurs, NDLR] Dia secara tidak adil membunuhnya dan banyak yang percaya bahwa mereka pantas untuk membawanya kembali dan tidak hanya dalam kilas balik. Tolong tanda tangani petisi ini untuk menyebarkan berita. “

Saya tidak yakin Matt dan Ross Dover berubah pikiran karena jumlah pemain yang bertambah. Meskipun beberapa keraguan dapat diungkapkan tentang hilangnya rocker – dalam serial ini, pembawa acara TV menjelaskan bahwa “ambil mati“Karena tubuhnya tidak dapat ditemukan – dan penulis naskah, mereka membenarkannya.

Stranger Things 4: Metallica memutar ulang adegan Eddie di TikTok bersamaan dengan serial Netflix

Dalam beberapa minggu, Eddie dengan cepat mengalahkan semua orang di skuad Hawkins, termasuk Eleven (Millie Bobby Brown). Harus dikatakan bahwa karakter, yang dituduh melakukan kejahatan beberapa remaja, muncul sebagai pahlawan yang menyenangkan dan cerdas.

Dalam sebuah video lucu yang baru-baru ini dirilis oleh Netflix, aktor Jamie Campbell Bower, yang memerankan Vecna ​​pemarah di layar, meminta maaf kepada Joseph Quinn dan pemirsa atas kematiannya yang tragis.

READ  Christopher Nolan mengubah Cillian Murphy menjadi Oppenheimer | kebebasan media

Hal-hal aneh Tersedia di Netflix.