Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

The Cure akan mengadakan beberapa konser di Prancis pada tahun 2022, termasuk tanggal di Accor Arena

Pada hari Senin, grup Inggris mengumumkan babak baru. Delapan tanggal Prancis direncanakan.

Salah satu band rock paling ikonik di Inggris akan kembali beraksi. Pada hari Senin, The Cure mengumumkan tur Eropa untuk 2022. Empat puluh tanggal dan delapan konser di Prancis, termasuk pertunjukan di Paris, di Accor Arena, pada 28 November.

Ini akan menjadi kencan terakhir di Prancis sebagai bagian dari Putaran ini. Sebelum bermain di ibukota, mereka akan tampil di Halle Tony Garnier di Lyon (7 November), di Sud de France Arena di Montpellier (8 November), di Zénith di Toulouse (13 November), di Arkéa Arena di Bordeaux ( 14 November), di Zénith di Nantes (15 November), di Zénith di Strasbourg (18 November) dan di Stade de Liévin (27 November).

The Cure dibentuk pada tahun 1978. Grup ini telah mengalami banyak kepergian dan penggantian sejak awal, sampai-sampai Robert Smith, sosok karismatik grup, saat ini adalah satu-satunya anggota asli. Sejak hit besar pertama mereka, Anak laki-laki jangan Menangis (1979), karir mereka ditandai dengan potongan-potongan yang menjadi kultus seperti Jumat aku jatuh cinta. Pada September 2020, Robert Smith mengumumkan bahwa band ini telah mengembangkan album baru yang belum dirilis. karya terbaru mereka, 4:13 mimpi, sejak tahun 2008.

READ  Film animasi 3DCG Slam Dunk muncul di trailer