Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tingkat yang sama Manchester United, Chelsea gemetar

Oleh SudOuest.fr dengan AFP

Setan Merah dari West Ham terkejut begitu mereka memasuki turnamen. Chelsea dan Tottenham membutuhkan tembakan ke gawang

Pengejaran Manchester United untuk gelar musim ini tidak lagi melewati Piala Liga, karena Setan Merah disingkirkan di kandang pada hari Rabu oleh West Ham (1-0) di babak 16 besar.

Di awal pertandingan, tidak ada pemain yang memulai tim yang paling banyak mengalahkan Hammers yang sama di kandang di liga, akhir pekan ini (2-1).

Dan selain dari Dean Henderson yang dikurung, yang lebih banyak berhenti di akhir pertandingan untuk menjaga timnya tetap dalam permainan, sebagian besar dari mereka yang hadir – seperti Anthony Martial, tetap di atas tetapi sangat konservatif – tidak mencetak poin dengan Ole Gunnar Solskjaer .

Dia mengejutkan Setan Merah di menit kesembilan dengan gol dari Manuel Lanzini (1-0), dan gagal membalas meski tembakan Juan Mata masih membentur mistar gawang tiga menit kemudian.

tentang topik yang sama



Montpellier-Bordeaux (3-3): hidup, belum dikuasai

Di depan skor setelah mendapatkan tangan mereka pada pertandingan, Bordelais, yang ingin memperkenalkan kesuksesan kepada fans rock mereka pada kedatangan mereka, kehilangan benang merah. Hasil imbang (3-3) yang diselamatkan di akhir pertandingan memberi imbalan keunggulan tetapi masih belum cukup untuk lepas landas

Di akhir ketegangan

Di sisi klub London, Chelsea melawan Aston Villa, dan Tottenham di Wolverhampton, membutuhkan tembakan tepat sasaran untuk melewatinya.

Timo Werner membuka skor untuk The Blues tak lama setelah babak kedua (54), tetapi Cameron Archer menyamakan kedudukan setelah 10 menit.

Selama sesi yang menentukan, Ashley Young, di mistar gawang, dan Marvelous Nakamba, gagal menyelamatkan dari Kepa, dalam upaya mereka, memungkinkan Rhys James untuk mengubah tembakan kelima yang menentukan menjadi tendangan sudut (4-3 poin).

Untuk bagian mereka, Tottenham berpikir mereka melakukan yang terbaik dengan gol dari Tanguy Ndombele (1-0, 14) dan Harry Kane (2-0 23).

Tapi Wolves bangkit melalui Leander Dendoncker (2-1, 38) dan Daniel Bodens (2-2 58) untuk merebut tembakan tepat sasaran.

Dengan tiga upaya yang gagal, West Midlands harus menurunkan bendera (3-2 di tab) untuk fokus pada turnamen di mana itu tidak dalam kondisi terbaik.

Di sisi lain, Arsenal tidak kesulitan menyingkirkan (3-0) di kandang sendiri dari Wimbledon (D3), termasuk gol dari Alexandre Lacazette melalui adu penalti.

Hasil

Pertandingan Selasa

Manchester City – Wycombe (D3) 6-1

Watford – Stoke City (D2) 1-3

Fulham (D2) – Leeds 0-0 (tab 5-6 aux)

Burnley – Rockdale (D4) 4-1

Norwich – Liverpool 0-3

Sheffield United (D2) – Southampton 2-2 (tab 2-4 AUX)

Brentford – Oldham (D4) 7-0

QPR (D2) – Everton 2-2 (tab 8-7 aux)

Wigan (D3) – Sunderland (M3) 0-2

Preston North End (D2) – Cheltenham (D3) 4-1

Pertandingan Rabu

Brighton – Swansea (D2) 2-0

Manchester United – West Ham 0-1

Chelsea – Aston Villa 1-1 (tab 4-3 aux)

Wolverhampton – Tottenham 2-2 (tab tambahan 2-3).

Millwall (D2) – Leicester City 0-2

Arsenal – Wimbledon (D3) 3-0

READ  sepak bola. Prancis-Wales: "Kebanggaan besar" untuk Benzema