Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ia bekerja bahkan tanpa Messi: Hakimi menyelamatkan PSG di Metz

Ia bekerja bahkan tanpa Messi
Hakimi Menyelamatkan PSG di Metz

Penandatanganan kontrak baru Messi harus absen karena memar tulang, tetapi Paris Saint-Germain bisa menang tanpa striker super. Mantan Dortmund Achraf Hakimi termasuk di antara tiga poin untuk klub terbesar di Prancis.

Bahkan tanpa superstar Lionel Messi yang cedera, Paris Saint-Germain mengklaim kemenangan ketujuh mereka dalam pertandingan ketujuh musim ini di Ligue 1. Di stadion Metz, Achraf Hakimi mencetak gol kemenangan di menit kelima waktu tambahan untuk menjadikannya 2-1 (1-1). Dia juga membawa Parisians unggul setelah lima menit, dan tuan rumah sementara itu menyamakan kedudukan dengan Boubacar Kuwaiti (tempat ke-39). Metz kehilangan Dylan Bron di injury time setelah kartu kuning merah.

Messi mengalami cedera lutut kiri pada pertandingan sebelumnya melawan Olympique Lyonnais. MRI menunjukkan tanda-tanda memar pada tulang.

Voland mencetak gol dalam kemenangan Monaco

Setelah awal yang sukses di Liga Europa, Monaco merayakan kemenangan kedua mereka musim ini dengan pelatih Niko Kovac. Dengan kiper Alexander Noble dan pesepakbola nasional Kevin Volland di starting line-up, Monaco mengalahkan Saint-Etienne 3-1 (1-1).

Volland yang bermarkas di Leverkusen mencetak keunggulan pada menit ke-28 dengan tembakan tajam dari sudut yang agak tajam. Hanya enam menit kemudian, kiper tamu Etienne Green menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap striker Monaco Myron Boadu. Namun meski kalah jumlah, Saint-Etienne menyamakan kedudukan melalui Denis Bouanga (41).

Setelah babak kedua, Kapten Ben Yedder (60) membawa tim tuan rumah kembali unggul dengan penalti tangan, sebelum membuat keputusan dengan tembakan di menit ke-85 setelah pekerjaan persiapan oleh Voland.

Juara OSC Lille mengalahkan Stade Reims 2-1 (2-0) dalam kemenangan kandang kedua mereka.

READ  Rodez ingin tetap "tenang" di Châteauroux