Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tombol baru untuk mengontrol rumah pintar secara resmi

Berita dari Lab Shortcut. Mereka terkenal dengan tombol rumah pintar “Flic” mereka dan mereka telah memperkenalkan “Flic Twist”, perangkat kontrol rumah pintar baru. Mungkin ini harus menjadi hal bagi sebagian orang yang tidak selalu ingin menggunakan kontrol suara melalui asisten yang relevan.

Fokus Flic Twist adalah mengontrol cahaya dan musik – sepenuhnya tanpa smartphone dan tanpa berbicara. Tujuannya adalah untuk membuatnya lebih mudah digunakan bahkan untuk pengguna yang tidak berpengalaman, seperti orang tua, tamu, atau anak-anak. Diiklankan sebagai “produk pertama” dari jenisnya, konsep ini mengingatkan saya pada bagian Senic Nuimo. Yang terakhir telah menjadi sunyi selama bertahun-tahun: produk berkualitas tinggi, yang bagaimanapun harus menunggu lama untuk dukungan hub dan independensi dari smartphone, dan mungkin tidak mencetak gol dengan sebagian besar pengguna dalam hal harga.

Konsep Flic Twist umumnya sama: nirkabel dan karenanya dapat ditempatkan di mana saja. Selain menekan tombol, ada juga opsi untuk memutar tombol – tentu saja telah dirancang sebelumnya untuk mengontrol volume atau perilaku peredupan jika bekerja dengan andal. Dimungkinkan juga untuk memutar sambil menahan untuk memicu tindakan tambahan. Kemudian yang terakhir disediakan, misalnya, untuk memilih atau “melewati” adegan.

Selain menghubungkan speaker dan lampu pintar, Flic juga menawarkan opsi untuk mengoperasikan solusi shading seperti switch blinds. Selain itu, harus ada kemampuan ekstensif untuk pemrograman dengan SDK dan API serta permintaan HTTP. Juga direncanakan: standar rumah pintar ‘Materi’, yang kemungkinan akan menjadikan ‘Tombol’ pengontrol yang berlaku secara universal di rumah pintar masa depan.

Untuk saat ini, tombol sudah berfungsi dengan Lifx, Nanoleaf dan Philips Hue & Co. Ini dapat, misalnya, menjadi sonoSistem pemantauan. Flic Twist hadir dalam “Frost White” atau “Matte Black.” Saat ini, twist ini hanya bagian dari satu Kampanye kickstarter tersedia. Di sana Anda juga dapat mempelajari lebih detail tentang opsi pajak.

READ  Kamar mandi tampaknya menjadi masalah untuk internet satelit Elon Musk

titik biaya? €79 untuk Flick Twist dengan harga awal. Dua tombol pintar mulai dari 109 euro. Untuk tiga tombol dengan Flic Hub Mini, Anda harus membayar 159 euro. Empat Flick Twists dalam paket Super Early Bird berharga 189 euro. Dalam penjualan reguler, maka harga harus 2 kali lebih tinggi – yaitu, sangat rapuh. Kampanye semacam itu di Kickstarter berjalan seiring dengan risiko, meskipun pabrikan Swedia, Shortcut Labs, bukanlah pendatang baru yang tidak dikenal. Selain itu: tak lama setelah dimulainya kampanye, target pendanaan 30 ribu euro telah jauh terlampaui. Jadi Anda sudah berada di kisaran €300.000 – dan trennya sedang meningkat.

Tautan afiliasi disertakan dalam artikel ini. Mengkliknya akan membawa Anda langsung ke penyedia. Jika Anda memutuskan untuk membeli di sana, kami akan mendapat komisi kecil. Tidak ada perubahan harga untuk Anda. Terima kasih atas dukunganmu!