Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

TSV 1860 – SC Verl dalam Live Tape: Target Awal di Giesing – Tiba-tiba berjalan terlalu cepat

TSV 1860 Munich melanjutkan impiannya untuk promosi ke liga Jerman kedua. Tapi dia harus mengalahkan SC Verl. Penunjuk langsung.

  • TSV 1860 Munich – SC Verl 1: 1
  • Itu hitam Mereka harus menang jika ingin mempertahankan peluang promosi ke liga Jerman kedua.
  • Melacak banyak Stadion Grunwalder Pada hari Sabtu sore di sini Live-Ticker.

Pembaruan dari 10 April, 1 siang: Barisan tahun 60-an ada di sini: Michael Kollner, pelatih Löwen, mengizinkan veteran Stefan Salger untuk memulai kembali setelah kartu kuning ditangguhkan. Di sampingnya, Simi membela Balkaia.

Dalam badai, Kapten Sasha Mulders dikelilingi oleh Merville Biancady dan Stephen Lex. TSV 1860 Daftar:

Hiller – Willsch, Belkahia, Salger, Steinhart – Dressel – Biankadi, Tallig, Neudecker, Lex – Mölders

TSV 1860 – SC Verl dalam rekaman langsung: Stephan Salger kembali setelah berkomentar

Update dari 10 April, 12:15: Pembaruan pribadi tentang “Cinta Agung Munich”, ini adalah situasi di “Sechzig München”, kata mantan penyiar stadion Stefan Schneider.

Keanu Stud, yang cedera saat latihan dalam duel dengan Simi Belkahia, akan melewatkan Keanu Stud baru dengan Ferrell. Dengan kartu kuning ditangguhkan, veteran Stefan Salger kembali ke tim, dan mantan Marius Welsh dan Stephen Lex juga siap beraksi.

TSV 1860 – SC Verl Dalam Rekaman Langsung: Waspadalah terhadap Janjic dan Yildirim

Perbarui 10 April 10,15 pagi: Hari pertandingan di Jiesing Heights: TSV 1860 akan menghadapi SC Verle Munich pada Sabtu sore.

Lions harus mewaspadai dua lawan: Zlatko Janic (14 gol musim ini) dan Aegon Yildirim (13 gol) yang mewakili arah menyerang klub Barat.

Tim yang sedang naik daun telah mencetak 55 gol – lebih banyak dari tim mana pun di divisi ketiga.

READ  Lionel Messi: Apakah Anda benar-benar membuat keputusan tentang masa depan? Klub berikutnya dapat ditentukan

TSV 1860 – SC Verl dalam Live Tape: East strike dan Upper Bavaria Derby di divisi ke-3

Pembaruan dari 9 April pukul 9:40 malam: Sudah ada pertandingan divisi tiga pada Jumat malam: Hala Kentucky mengalahkan Uerdingen 2-1 (0-0). Oleh karena itu, Krefield sama seperti di Tabel 17. Ini berisiko tinggi terdegradasi.

Pada hari Sabtu, setelah pukul 2 siang, hal-hal menjadi berbahaya di puncak klasemen: Hansa Rostock (II) harus bermain 1. FC Magdeburg di GDR, dan FC Ingolstadt (III) menerima Bayern 2 di derby Bavaria atas. Dan: TSV 1860 Munich (tempat ke-4) harus berurusan dengan SC Verl yang baru dipromosikan.

TSV 1860 – SC Verl dalam rekaman langsung: hitam dalam jarak berjalan kaki dari FC Ingolstadt

Pembaruan dari 9 April, 8:55 malam.: Setelah terjadi banyak kekacauan Corona di liga ketiga sementara itu, semua tim kini telah memainkan 30 pertandingan.

Masih ada delapan hari tersisa untuk permainan, jadi maksimal 24 poin bisa diberikan per tim. Jadi segalanya mungkin untuk TSV 1860 Munich dengan tujuan peningkatan meskipun enam hingga delapan poin di belakang puncak.

Menarik: Dynamo Dresden akan melawan pemimpin liga pada hari Minggu (2 siang) di selatan Munich, dengan garis depan SpVgg Unterhaching. Apakah ada bantuan untuk Geisinger dari pinggiran kota?

Tabel Liga Ketiga setelah 30 hari dari 38 pertandingan – TSV 1860 dalam jarak pukulan

  1. Dynamo Dresden (59 poin).
  2. Hansa Rostock (58 poin)
  3. FC Ingolstadt (57 poin)
  4. TSV 1860 Munich (51 poin)
  5. 1. FC Saarbrucken (46 poin)

Laporan pertama dari 9 AprilMunich – Delapan hari tersisa, enam poin di belakang ketiga untuk degradasi dan tujuh poin di belakang tempat kedua: Ini adalah lokasi awal TSV 1860 Munich sebelum lompatan terakhir musim ini di divisi ketiga. “Cinta yang besar untuk Munich”, demikian motto klub, masih mimpi dipromosikan ke Bundesliga kedua.

READ  3-0 melawan Friedrichshafen: BR Volleys juga memenangkan final kedua - Olahraga

TSV 1860 – SC Verl dalam live tape: Lions masih memimpikan gelar Bundesliga kedua mereka

Pada Sabtu sore (2 siang) Sechzger akan menghadapi SC Verl di Grünwalder di Giesing Table dan berkata, “Tapi sekarang Anda harus banyak kehilangan. Kami memiliki lima poin atas Dresden dalam dua pertandingan terakhir, dan segalanya masih bisa berubah ke arah tertentu jika orang-orang ini berhenti. “Di latar depan”.

Game psikologis kecil dalam pertarungan promosi! Keyakinan bahwa sesuatu masih akan berhasil sangat tinggi setidaknya di Grünwalder Straße 114, di mana pro-putri klub berada di rumah, setelah 12 poin dari lima pertandingan dan tiga kemenangan beruntun. Bahkan dengan Kapten Löwen dan striker Sascha Mölders (sejauh ini 18 lagu untuk TSV 1860).

TSV 1860 – SC Verl dalam rekaman langsung: Sasha Mulders berharap untuk final melawan FC Ingolstadt

“Sekarang kami memiliki delapan pertandingan tersisa. Lihat dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya, tetapi jika situasinya adalah kami akan pergi ke Ingolstadt pada hari terakhir pertandingan dan bermain di final, maka jelas juga: kemudian kami ingin pindah ke divisi kedua. ” Striker tua dalam wawancara dengan BR24.de. Apakah ada hal lain yang terjadi selama enam puluh tahun? Kami akan mengetahui lebih banyak pada Sabtu sore.

Saksikan pertandingan TSV 1860 Munich melawan SC Verl di sini di siaran langsung kami. (pm) * tz.de adalah presentasi dari IPPEN.MEDIA