Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tuchel siap memperbarui serangannya

Sementara mereka telah memperkuat secara serius di sektor ofensif selama musim lalu, Chelsea Blues mungkin akan kembali ke pasar lagi musim panas mendatang dengan harapan bisa menemukan burung langka tersebut Kemungkinan besar Anda akan menyelesaikan masalah mereka di depan tujuan yang berlawanan. Inilah yang disarankan pelatih mereka Thomas Tuchel selama konferensi persnya baru-baru ini.

“Sulit bagi penyerang kami”

Bisakah kami meningkatkan? Bisakah kami meningkatkan lapangan secara individu dan kolektif? Untuk menciptakan lebih banyak peluang? Semua pertanyaan ini dan kami akan ajukan kepada mereka Juni mendatang, “peringatan mantan tim Paris Saint-Germain itu. Pelatih Kebugaran.

Musim ini di Liga Premier, Striker paling produktif London adalah Tammy Abraham, hanya mencetak enam gol. Ketika ditanya apakah dia senang dengan serangannya, orang Jerman itu menjawab: “Tapi [les attaquants] Mereka bekerja keras untuk kami dan bekerja keras untuk kami secara defensif. Para penyerang berperan dalam pukulan kami yang bagus. Jelas bahwa setiap penyerang ingin mencetak gol, dan kami, Anda, masih menginginkan nomor 9 dan nomor 11 dan sayap dan semua orang nomor 10 untuk mencetak gol karena ini adalah tujuan utama mereka dan ini adalah karakteristik mereka, tetapi jelas bahwa itu agak sulit bagi mereka.

READ  Carolo Flims (68-80) kalah dari Valencia di semifinal Piala Eropa