Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kesepakatan PL: Havertz dan Pulisic membawa Chelsea meraih kemenangan atas Crystal Palace – Klopp terlambat bersorak

Dengan kemenangan tandang yang aman di Crystal Palace, Chelsea telah mengamankan mereka dalam pertarungan ketat untuk memperebutkan tempat Liga Champions di Liga Premier. Pemain luar biasa dalam menit 4: 1 (3: 0) di Selhurst Park di London Selatan adalah pemain internasional Jerman Kai Havertz, yang mencetak gol dan model untuk tim Thomas Tuchel, yang meningkat ke posisi keempat saat ini. .

Menunjukkan

Setelah hanya delapan menit, mantan pemain Leverkusen itu bertanggung jawab atas gol penting 1-0, setelah dia mengancingkan bola dari Eberechi Eze dan kemudian mencetak gol dengan tembakan yang diharapkan tak lama kemudian (8) – gol keduanya musim ini di Premier Liga. Ia langsung menyusul Chelsea, kali ini Havertz tampil sebagai model bagi eks Christian Pulisic yang bermarkas di Dortmund (ke-10). Setengah jam kemudian, bek Kurt Zuma menyelesaikan semuanya dengan sundulan pasca rekor dari Mason Mount dengan gol 3-0. Babak kedua berhasil mengalahkan Tabel 13. Itu membuat sesuatu lebih seimbang. Christian Benteke berhasil gagal (63.), sebelum Pulisic mencetak gol keduanya dalam 4: 1 (78.).

Setelah pertandingan 1: 3 yang mengecewakan di Real Madrid dengan pertandingan 2: 1 (0: 1) melawan Aston Villa, juara Liverpool mampu merayakan kemenangan yang bisa lebih tinggi dari kemajuan di Divisi Pertama. “Itu luar biasa,” kata pelatih Jürgen Klopp yang antusias, yang timnya sebelumnya kalah dalam enam pertandingan liga berturut-turut di Anfield, “Saya merasakan kemenangan besar, dan itu sangat melegakan.” Namun, The Reds tetap berada di urutan kelima dalam klasemen, dua poin di belakang Chelsea dan juga bisa disusul oleh kejutan West Ham United pada hari Minggu.

Di hadapan pelatih Inggris Gareth Southgate, Trent Alexander Arnold (90 + 1), yang terakhir kali tersingkir dari timnas, membuat The Reds bergembira di menit-menit akhir. Olly Watkins (43), Adel Mohamed Salah (75). Gol yang seharusnya dibuat oleh Roberto Firmino tidak dicetak setelah beberapa menit diawasi oleh wasit video karena posisi offside yang sangat lemah – sangat mengganggu Klopp.

READ  Oldenburg ingin mencuri permainan ketiga playoff

The Reds sekarang harus berharap untuk kemenangan kandang berikutnya melawan Real Madrid pada hari Rabu. Untuk mencapai semifinal Liga Champions, Club-Elf harus menang 2-0 atau menang dengan setidaknya tiga gol. Sebelum pertandingan sepak bola di Inggris, ada dua menit keheningan bagi Pangeran Philip dari Inggris di setiap stadion sebelum kick-off pada akhir pekan. Suami Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada hari Jumat di usia 99 tahun.