Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Turis nyaris melarikan diri saat tebing yang runtuh menabrak pantai Inggris

Turis nyaris melarikan diri saat tebing yang runtuh menabrak pantai Inggris

Pengguna media sosial terkejut setelah menonton klip tersebut.

Sekelompok turis yang beruntung selamat ketika bagian dari tebing yang mereka berdiri di dekatnya runtuh. Menurut BBC, insiden tersebut terjadi di West Bay di Dorset dan videonya muncul di media sosial saat mendapatkan momentum. Dewan Dorset juga memposting video di akun Twitter mereka memperingatkan orang-orang bahwa “longsor batu dan tanah longsor” dapat terjadi kapan saja. Surat kabar itu mengutip pejabat otoritas yang mengatakan bahwa West Bay ditutup karena kecelakaan itu.

Tonton videonya:

lulus Dia berkata Itu adalah tebing setinggi 150 kaki dan sebagian telah runtuh. Setelah terlihat oleh pengunjung pantai, mereka lari menyelamatkan diri, melarikan diri dari bebatuan tepat pada waktunya.

Seperti yang terlihat dalam video, salah satunya, seorang pria berkaos oranye, terlihat mengambil gambar Situs Warisan Dunia saat batu-batu kecil berguling.

Sedikit debu dan lumpur jatuh sebelum sebongkah batu besar pecah dari tebing.

Nyawa mereka terselamatkan dan bangkai kapal jatuh ke laut.

Pengguna media sosial terkejut setelah menonton klip tersebut.

Seseorang berkata, “Saya tidak percaya orang-orang berdiri menonton. Hati saya hancur melihat ini, tempat bahagia favorit saya.” Yang lain berkomentar: “Tanda peringatan ada di mana-mana tetapi masih luput dari perhatian. Tembakan bagus dari tebing kami yang jatuh.”

Dikenal sebagai Golden Gate of the Jurassic Coast, tebing berbahaya ini membentang puluhan mil. lulus kata dalam laporannya.

READ  Perang Ukraina: Afganistan yang Pindah ke Ukraina Dipaksa Lari Lagi: Nasib Sangat Buruk

Video unggulan hari ini

‘Mikmati ketidakwajaran’: Piyush Goyal di Raghav Chadha