Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘TV total’ merayakan comeback – tanggal siaran tetap

Inilah kejutan TV yang sebenarnya: acara TV Total yang populer telah kembali. ProSieben sudah memikirkan tanggal siaran – dan koordinator baru juga diketahui.

Pabrik rumor telah mendidih untuk waktu yang lama. Sekarang sudah jelas: TV Total sedang merayakan comeback-nya. Kembalinya ke televisi Jerman sudah dekat, seperti yang dipelajari T Online dari kalangan industri. Menurut ini, acara hit harus ditonton Rabu di ProSieben minggu depan. Stasiun berdasarkan permintaan tidak dapat dihubungi pada Jumat malam.

Namun, satu hal yang pasti: Stefan Rapp adalah kekuatan pendorong di belakang layar. Tetapi pemirsa harus terbiasa dengan presenter baru. Seperti yang dilaporkan Spiegel pada bulan Juni tahun ini, artis kabaret Sebastian Povpaf akan mengikuti jejak master pertunjukan ProSieben. Hal ini juga bertepatan dengan informasi yang diterima dari t-online.

Sebastian Povpaf: Koordinator berubah menjadi ProSieben. (Sumber: IMAGO / Andreas Weihs)

Versi baru pertunjukan disiapkan dengan sangat rahasia. Perusahaan produksi Raab TV, anak perusahaan Brainpool, telah mengerjakan rencana tersebut selama berminggu-minggu – khususnya perusahaan TV yang memproduksi “total TV” pada masa Stefan Raab.

Total TV akan ditonton setiap minggu di masa mendatang

Acara dapat disimpan di bawah kunci dan kunci hingga beberapa hari sebelum TV dimulai. Tapi sekarang semakin banyak informasi yang bocor. Seperti yang diketahui t-online, siaran pertama sebenarnya direkam di Brainpool Studios di Coln Mulheim. Dan itu tidak harus menjadi satu-satunya episode: Penyiar berencana untuk menjalankan “total TV” baru di acara itu lebih lama dan ingin menayangkan acara kultus setiap minggu.

Stefan Raab ada di sana untuk merekam. Mantan presenter adalah produser acara dan menarik perhatian di latar belakang. Konsepnya juga datang dari penanya – dan itu harus didasarkan pada format ProSieben, yang terakhir terlihat di TV pada Desember 2015.

READ  Uschi Glas akan menjadi nenek lagi - untuk anak kembar