Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Uang kertas dengan Leg Coxsackie. Ini akan terlihat seperti ini

Kita tahu seperti apa uang kertas bergambar Lek Koksiyski yang akan muncul pada bulan November saat Hari Kemerdekaan. Gambar Lek Kokziyaski pada uang kertas 20 Zloty rupee akan menjadi latar belakang Kode Senjata Kerajaan Polandia. Di bawah potret Presiden ada slogan: Patut menjadi tiang dan tanda tangan Lek Koksiyski. Akan beredar. Total uang kertas senilai 80.000 rupee akan disimpan di sirkulasi kolektor.

Sabtu (10 April), peringatan kematian tragis mantan presiden itu ditandatangani oleh Adam Klabiski. – & nbspW & nbsp11. Pada kesempatan peringatan tragedi Smolensk, saya menandatangani uang kertas seorang kolektor yang didedikasikan untuk almarhum, kata kepala Bank Nasional Polandia, Lek Kokszki, Presiden Republik Polandia, yang meninggal dalam keadaan tragis di Smolensk .

Ia juga menegaskan bahwa dirinya telah bekerja sama secara pribadi dengan presiden yang meninggal 11 tahun lalu akibat kecelakaan pesawat di dekat Smolensk.

Uang kertas tersebut dijadwalkan akan diterbitkan pada 9 November 2021. Catatan kolektor dapat digunakan dalam transaksi bisnis. Mereka adalah metode pembayaran yang lengkap. Namun, ini tidak layak dilakukan karena di pasar pengumpul koin dan uang kertas kolektor mencapai nilai yang jauh lebih dari nilai nominal. Di & nbsp2021, NBP akan menerbitkan total 27 uang kertas dan koin terbatas dan peringatan.

READ  Kami mendapat kabar baik bahwa pada tahun 2024 jalan raya yang menghubungkan Metacalca dengan Sadhu Murray akan dibangun / tahun ini menandai peringatan 100 tahun hubungan Hongaria-Rumania. Saatnya membuka babak baru