Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

UC Health mewajibkan karyawannya untuk memakai masker saat berinteraksi dengan pasien

UC Health mewajibkan karyawannya untuk memakai masker saat berinteraksi dengan pasien

UC Health mewajibkan karyawannya untuk memakai masker saat berinteraksi dengan pasien


University of Cincinnati Health akan mewajibkan seluruh karyawan dan dokter untuk memakai masker saat berinteraksi dengan pasien. Mandat penggunaan masker bagi karyawan akan dimulai Senin, 13 November, juru bicara UC Health mengonfirmasi pada Selasa. Staf akan diwajibkan memakai masker di mana pun mereka berinteraksi atau memberikan perawatan kepada pasien, termasuk di ruang rawat inap, ruang pemeriksaan pasien, di meja depan, dan saat mengantarkan pasien ke rumah sakit. Jaringan kesehatan merekomendasikan penggunaan masker di area seperti ruang perawatan yang tidak berhadapan dengan pasien, kafetaria, dan lobi, namun masker tidak diwajibkan di area tersebut. Dan penghalang terhadap masuknya virus ke dalam sistem pernafasan. Merupakan tugas kita untuk melindungi semua pasien kita, termasuk kelompok yang paling berisiko, dan langkah ini merupakan cara penting untuk mencegah penyebaran penyakit, termasuk namun tidak terbatas pada influenza dan Covid. -19. 19 dan RSV,” kata pernyataan dari UC Health. Menurut seorang juru bicara.

University of Cincinnati Health akan mewajibkan seluruh karyawan dan dokter untuk memakai masker saat berinteraksi dengan pasien.

Mandat penggunaan masker bagi karyawan akan dimulai Senin, 13 November, juru bicara UC Health mengonfirmasi pada Selasa.

Staf akan diwajibkan memakai masker di mana pun mereka berinteraksi atau memberikan perawatan kepada pasien, termasuk di ruang rawat inap, ruang pemeriksaan pasien, di meja depan, dan saat mengantarkan pasien ke rumah sakit.

READ  Lautan besar telah ditemukan di bawah kerak bumi yang mengandung lebih banyak air daripada di permukaan

Jaringan kesehatan merekomendasikan penggunaan masker di area seperti ruang perawatan, kafetaria, dan lobi yang tidak diperuntukkan bagi pasien, namun tidak diwajibkan di area tersebut.

“Kami mulai melihat peningkatan jumlah infeksi virus pernafasan di komunitas kami seiring dengan penerapan tindakan perlindungan (masker) yang telah terbukti memberikan pengendalian sumber dan penghalang terhadap masuknya virus ke dalam sistem pernafasan. pasien kami,” demikian pernyataan dari UC Health. “Termasuk orang-orang yang paling berisiko, langkah ini merupakan cara penting untuk mencegah penyebaran penyakit, termasuk namun tidak terbatas pada influenza, COVID-19, dan RSV.”

UC Health mengatakan masker harus berupa masker kertas sekali pakai dan masker kain tidak diperbolehkan.

Mandat tersebut akan berlaku selama “musim pernapasan” dan akan berakhir pada musim semi, menurut juru bicara.

Pada bulan September, Rumah Sakit Anak Cincinnati mulai mewajibkan seluruh karyawannya untuk memakai masker di area klinis dan publik di semua kampus karena meningkatnya penyebaran penyakit pernapasan, termasuk COVID-19, virus pernapasan, dan influenza.