Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ulasan Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 (untuk Nintendo Switch)

Saya suka Nintendo Switch, dan bersama dengan PS5, ini adalah konsol game utama saya. Namun, cukup sering, saya mengeluh tentang keterbatasan daya pengontrol ini dan masalah terkait, seperti resolusi rendah atau pengoperasian yang lancar. Untungnya, tidak semua port secara teknis lemah, dan terkadang ada permata asli. Tony Hawk Pro Skater 1 + 2 Dia pasti salah satunya.

Tony Hawk Pro Skater 1 + 2 Ini memulai debutnya pada tahun 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Permainan ini telah sukses besar – dalam hal kualitas dan hasil keuangan. Saya menerima pengumuman rilis Switch dengan optimisme moderat, dan mengingat beberapa upaya sebelumnya untuk mem-porting game “besar” ke platform ini. Untungnya, kekhawatiran itu ternyata tidak berdasar dan Vicarious Visions melakukan pekerjaan dengan baik.

Bagi mereka yang karena suatu alasan melewatkan pemutaran perdana tahun lalu, saya ingin mengingatkan Anda sejak awal bahwa kita sedang berurusan di sini dengan pembuatan ulang dua bagian pertama dari seri skateboard ini, yang diringkas menjadi satu produksi. Semuanya memiliki lapisan visual baru, beberapa peningkatan gameplay (meskipun “Skeleton” tetap tidak berubah), serta soundtrack yang diperbarui, yang mencakup lebih dari 30 lagu baru. Dan semua ini telah berhasil di-porting ke Nintendo Switch.

Edisi konsol Nintendo tidak berbeda isinya dengan edisi kompetisi. Kami mendapatkan level, bilah geser, dan mode seru yang persis sama (termasuk multipemain layar terpisah!). Fakta ini saja sudah memberikan kesan yang positif, tetapi akan menjadi sia-sia jika permainan berjalan buruk. Untungnya, ini tidak terjadi.

Pembuatnya, tentu saja, harus membuat beberapa konsesi dan grafiknya jelas terlihat, meskipun tidak seradikal di siksaan abadi. Posisi karakter dan model kurang detail, pencahayaan dan bayangan terlihat lebih buruk, dan tekstur memiliki resolusi yang lebih rendah, menyebabkan gambar terkadang menjadi kabur. Semuanya berhenti secara harfiah satu detik setelah karakter kita mulai mengemudi. Di perjalanan, jangan memperhatikan kekurangan yang baru saja saya sebutkan, karena … Anda tidak punya waktu untuk ini, ketika Anda terlibat dalam permainan. Dan perangkat di konsol portabel tidak kalah menyenangkan dari perangkat Sony dan Microsoft yang lebih efisien!

READ  Server di Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan segera dimatikan di PlayStation 3 dan Xbox 360

Pada awalnya, saya juga memiliki beberapa kekhawatiran tentang penguncian mulus 30fps, tetapi saya juga terbiasa dengan cukup cepat. Secara harfiah, setelah dua belas menit atau lebih, dia berhenti mengganggu saya. Satu hal yang paling membuat saya frustrasi adalah layar pemuatan. Kursus singkat dua menit berarti kita akan sering bertemu, dan itu berlangsung sangat lama. Saya menduga itu tidak akan begitu mengganggu saya, kalau bukan karena betapa rusaknya generasi baru konsol dalam hal ini, yang hampir sepenuhnya menghilangkan pemuatan di banyak game.

Tony Hawk Pro Skater 1 + 2 Ini adalah pelabuhan yang sangat sukses. Ada beberapa kompromi, tetapi bagi saya itu layak untuk dapat memainkan produksi hebat ini di mana saja. Memecahkan rekor dan menguasai semua lokasi saat bepergian dengan kereta api saat liburan terdengar seperti rencana yang bagus!

Positif:
+ Ini adalah game yang persis sama dengan platform lain;
+ Bermain sangat menyenangkan;
+ Terlihat layak – untuk beralih kemampuan…

dikurangi:
– … tetapi dalam hal grafis, jelas menonjol dari platform lain;
Waktu muat yang sangat lama;

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Remaster