Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Umpan balik dari Neuer, Muller & Company

Keributan besar setelah Bayern Munich menang 3-2 di Wolfsburg!

Pelatih kepala Hansi Flick mengumumkan tak lama setelah pertandingan bahwa dia ingin meninggalkan pemegang rekor untuk musim panas.

Setelah pertandingan, dia berkata, “Saya memberi tahu tim bahwa saya memberi tahu klub selama seminggu bahwa saya ingin keluar dari kontrak saya di akhir musim.” langit-mikropon. Belum ada reaksi dari Bayern Munich.

CHECK24 SATU – DUA DENGAN ARMIN DI DALAMNYA DAN MUNGKIN URS Minggu dari jam 11 pagi di TV di SPORT1

Beberapa pemain sudah membicarakan tentang kemungkinan kepergian pelatih kepala mereka di musim panas.

Olahraga 1 Meringkas reaksi terhadap palu.

Thomas Muller: “Dia tidak membenarkan hal itu. Dia meninggalkan banyak energi dalam satu setengah tahun yang sangat sulit. Untuk menjadi pelatih di Bayern Munich pada dasarnya Anda membutuhkan kulit tebal. Anda banyak diminta, Anda selalu harus berdiri di depan tim. tim. Itu adalah waktu yang sulit. “

Podcast SPORT1 “Meine Bayern-Woche” terbuka podcast.sport1.de, Di aplikasi SPORT1 dan platform streaming populer Spotify, Apple Podcasts, Amazon Music, Deezer, dan Podigee

Manuel Neuer: “Alasannya tidak penting bagi kami sejak awal. Itu adalah kisah emosional bagi kami semua. Kami harus menghadapinya sebagai tim terlebih dahulu. Kami memiliki waktu yang sukses dan indah bersama. Dia sangat penting bagi kami Dia memberi tahu kami secara pribadi sebelum memberi tahu penonton. Ini tandanya. “Hubungan kami sangat baik.”

David Alaba Berkomentar singkat di Instagram. “Langkah besar bersama. Langkah terakhir bersama. Berjuang sampai akhir, Pelatih!” Orang Austria itu menulis dalam sebuah posting di platform.

Christian Streich (Pelatih SC Freiburg): “Sungguh mengesankan apa yang dia capai di Bayern Munich. Dia mengejutkan beberapa orang yang tidak mempercayainya seperti itu. Dia pelatih hebat, dan kita akan lihat apa yang akan dia lakukan di masa depan. Setiap tim dan setiap tim adalah federasi. dapat menganggap diri mereka beruntung jika mereka mendapatkan Hansi sebagai pelatih. “.

READ  ERC Ingolstadt: 2: 3 vs Iserlohn: ERC Ingolstadt terus mencari formulir

Rudi Fuller (Direktur Pelaksana Olahraga Bayer Leverkusen): “Waktunya hari ini pasti sedikit mengejutkan, mungkin saya tidak menjelaskannya dalam percakapan pasca musim. Tapi ini masalah pribadi. Saya tidak tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi di depan umum. Itulah sebabnya saya lebih suka tinggal di luar. Daripada. Mereka akan menyelesaikannya dengan Bayern Munich. Siapa pun. “Dia pikir mereka bisa setelah prosedur Hansi Flick hari ini (Pelatih Nasional, Catatan Editor) Tidak sekarang, itu tentu saja keputusan yang sangat berani, seperti yang dikatakan firasat saya. “

Sorotan liga Jerman Minggu mulai pukul 09.30 di Bundesliga Pur di TV di SPORT1

Itu terus diperbarui