Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wanita yang sedang menyusui kucing di pesawat, menolak berhenti jika ditanya; Staf dan sesama penumpang panik: The Tribune India

Tribun Web Desk

Chandigarh, 3 Desember

Dia melihat seorang wanita menyusui kucingnya di hadapan staf dan sesama penumpang dari Syracuse dalam penerbangan Delta Airlines.

Menurut New York Post, wanita tak dikenal itu sedang dalam penerbangan dari Syracuse, New York, ke Atlanta, Georgia, ketika staf mulai memaksanya untuk berhenti menyusui, yang dia tolak.

Sebuah gambar telah muncul di media sosial yang menunjukkan pesan yang dikirim ke darat oleh pramugari menggunakan alamat maskapai dan sistem pelaporan.

Pesan itu mengatakan, “Sebuah kursi penumpang 13A’ sedang menyusui kucing dan tidak akan mengembalikan kucing itu ke dalam pengangkut ketika diminta oleh pramugari.”

Berita itu lebih lanjut menuntut agar situasi diperbaiki segera setelah tim “Kode Merah” dari pesawat itu mendarat. Tim Kode Merah Delta terdiri dari “Spesialis Layanan Pelanggan Bandara Elite” mereka yang “dilatih secara khusus untuk menangani masalah pelanggan yang tertunda”.

Newsweek melaporkan bahwa pramugari Ainsley Elizabeth juga berbicara tentang insiden aneh dalam video TikTok yang dibagikan pada 13 November.

“Gadis ini memiliki salah satu kucing berbulu yang melilit selimut, jadi seperti bayi,” kata Ainsley Elizabeth dalam videonya, “bajunya naik, dia mencoba menangkap kucing itu, dia tidak akan melakukannya” dan masukkan kembali kucing ke dalam gendongan. Dan kucing itu berteriak seumur hidup.”

“Pesawat keamanan bertemu,” dia menyuruhnya berhenti.

READ  Ellis ditukar dengan selebaran oleh Predator

Seorang aktivis penerbangan yang berbicara dengan sesama penumpang yang menyaksikan insiden itu memposting rincian lebih lanjut tentang insiden itu di Twitter. Menurut dia, wanita itu terus mencoba meski awak kabin memintanya untuk berhenti menyusui kucingnya.

Delta Airlines belum mengomentari insiden tersebut.