Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marius Putchenovsky menggambarkan dirinya dari foto ini

Foto Mariusz Budjianovsky dengan pelayan MMA terkenal Wojciech Kola mengguncang internet. Longsoran spekulasi tentang kemungkinan relokasi dari KSW segera dimulai. Dalam proyek “Hedge Park” tentang Kanał Sportowy, subjek dikomentari oleh orang yang tertarik.

Pesan Phobix

Mariusz Pudzianowski dan Wojciech Gola

Instagram / Foto: Mariusz Pudzianowski dan Wojciech Gola

Fans tidak perlu banyak untuk memulai longsoran spekulasi tentang transfer Marius Budzhianovsky dari KSW ke MMA Terkenal. Mantan juara dunia kuat 5 kali dan pembantu konsorsium Fame MMA – Wojcick Kola – difoto bersama. Ini segera membangkitkan minat yang besar (dan banyak lagi Di Sini)

Minyak kemudian ditambahkan ke api oleh Wojcicki. Selama wawancara, ia mulai berbicara secara misterius tentang konsekuensi percakapannya dengan “Budgean” (Selengkapnya tentang topik ini Di Sini)

Butuh beberapa saat bagi orang yang tertarik untuk membicarakannya. Itu juga terjadi. Selama acara “Hejt Park” di Kanał Sportowy, Mariusz Pudzianowski mengangkat topik tentang masa depannya, yang, di atas segalanya, adalah tidak adanya kesepakatan dengan KSW, yang akan memberinya kebebasan dalam mencari penawaran yang paling menguntungkan.

Tonton videonya: Mengenakan bikini di atas skateboard. Sulit untuk mengalihkan pandangan dari pemain bola voli Polandia

– Saya tidak memerlukan kontrak dengan KSW. Bagi saya, satu kata adalah satu kata. Jika saya mengatakan sesuatu, saya melakukannya – kata Putinyanovsky.

– Saya punya foto dengan Vojtech Cola baru-baru ini. Kami membuatnya secara tidak sengaja dan kemudian bertanya apakah kami dapat menempatkannya di internet. Saya tidak punya masalah dengan itu. Dia diketahui terkait dengan Fame MMA, dan saat ini ada spekulasi – dia memberi tahu tentang situasi dengan foto “Butjian”.

READ  Real Madrid - Osasuna: Hasil dan liputan. Real melewatkan kesempatan itu. La Liga

Budjianovsky menanggapi dengan tegas rumor tentang transisinya ke Fame MMA. Namun, dia tidak menutup kesempatan seperti itu di masa depan.

– Tidak, saya tidak bergabung dengan Fame MMA. Kami duduk dan berbicara. Wojtech bertanya apakah ini mungkin, yang saya jawab “Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam empat atau tiga tahun?”. Untuk saat ini, KSW ada di sana, dan saya merasa nyaman di sana – pungkas Marius Putsyanovsky.

Dalam wawancara yang sama, bintang KSTW Fame MMA menekankan bahwa itu bukan satu-satunya organisasi aneh yang menawarkan lamarannya. Dia diatur untuk menerima pertanyaan serupa di dalam dan luar negeri. Namun, saat ini, dia tidak berniat mengubah federasi.

Lihat juga: Tiang dengan perbedaan besar
Lihat juga: Uang besar untuk Cowanaki?

Laporkan kesalahan

WP SportoweFakty