Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Willi Herren (45): Selebriti di bawah pohon palem mengucapkan selamat tinggal

Willie Herreren (45) – Selebriti di Bawah Telapak Tangan Menyentuh Selamat Tinggal: “Istirahat dalam Damai”

Willie Herreren meninggal dunia pada usia 45 tahun.

Foto: Imago Images / Sven Simon

Kejutannya masih dalam – sang aktor Tuan Willie Dia meninggal mendadak pada hari Selasa di usia 45 tahun. Sore hari itu Tuan Willie Polisi Cologne menemukannya tewas di apartemennya.

Belum mungkin memberikan informasi tentang penyebab kematian. Tapi dunia media sudah berduka atas mendiang aktor tersebut.

Berita itu telah sampai ke sesama “selebritis di bawah pohon palem”. Di Instagram, mereka dengan pedih mengucapkan selamat tinggal kepada mereka Tuan Willie.

Willie Herrin (45): “Selebriti di bawah pohon palem” – calon berduka atas kematiannya

Pada hari Senin, Willie Herrin terlihat di episode terakhir “Selebriti di Bawah Pohon Palem” pada hari Sabtu. Ini pasti terakhir kali aku melihat aktor itu dalam format TV saat ini, karena acara Sat.1 tidak akan tayang lagi, seperti yang diumumkan penyiar pada sore hari.


Berita kematian Willie Herrin juga mengejutkan para “seleb di bawah pohon palem”. Julia Siegel, Amy Ross dan Chris Tobruin kini mengucapkan selamat tinggal kepada sang aktor di Instagram.

—————————–



Tentang Willie Herren

  • Wilhelm “Willi” Herren lahir pada tanggal 17 Juni 1975 di Cologne
  • Ia dikenal sebagai aktor di serial ARD “Lindenstrasse” yang dilihat dari tahun 1992 hingga 2007
  • Pada tahun 2004 ia mengikuti kamp hutan RTL dan mendapat juara ke-3
  • Ini diikuti dengan kemunculan dalam format reality TV serupa seperti “Promi Big Brother” (2017) atau “Das Sommerhaus der Stars” (2019).
  • Pada tahun 2020, ia berpartisipasi dalam “Battle of Reality Stars” dan “Temptation Island VIP”
  • Tahun ini dia bisa dilihat di Season 2 dari “Celebs Under Palms”.
  • Dia meninggal pada 20 April 2021 di Cologne

—————————–

“Anda adalah batu saya, yang tidak akan dipercaya oleh siapa pun dari kami sebelumnya. Saya adalah tempat yang tenang,” tulis Julia Siegel dalam sebuah posting Instagram. Di bawahnya, dia memposting foto di mana Anda dapat melihat bahwa dia sangat dekat dengan aktor Willi Herren.


“Sakitnya sangat dalam. Beristirahatlah dalam damai Willie …” Amy Ross juga menulis di Instagram dan berbagi klip video di mana dia dan aktor tersebut baru-baru ini muncul di “Selebriti di Bawah Telapak Tangan.”


Calon Chris Tabroon juga memukul berita kematian Willie Herrin sebagai pukulan. “Aku kagum dan kaget! Kami semua akan sangat merindukanmu,” tulis Chris di Instagram story-nya.

Bert Wollersheim ngeri dengan kematian mendadak bintang TV itu. Dalam postingan yang emosional, Volume Red Light menulis: “… Saya tidak percaya. Ketika saya bangun pagi ini (7:30 pagi) saya berkata kepada Ginger, saya bermimpi bahwa Willi Herren sudah mati.”. Dalam konteks lain, dia menulis: “… Saya bermimpi bahwa ini tidak dapat dipahami oleh saya. Willie dan saya telah saling mengenal perasaan saya selama 30 tahun. Saya sangat sedih dan terkejut.”


—————————–

lebih dari Tuan Willie:

+++ Willi Herren: Berita sedih – kematian bintang reality TV +++

+++ Willie Herreren meninggal tiba-tiba (45): penggemar menangis air mata pahit! “Menarik kakiku di bawah pantatku” +++

+++ Selebriti di Bawah Pohon Palem: Setelah kematian Willie Herrin – Sabtu tanggal 1 pertunjukan berhenti +++

—————————–

Para nominasi “Celebrity Under the Palm” tidak sendirian dalam berkabung untuk sang aktor. Jadi Willie Herrin meninggalkan istrinya Jasmine Herren dan kedua anaknya Alicia dan Stefano. (MKX)


READ  Gerakan massa yang tragis | Para pejabat sedang mencari petunjuk di Houston