SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Winner Group Siap Menuju Nasional

  • Reporter:
  • Selasa, 5 November 2019 | 13:16
  • Dibaca : 224 kali
Winner Group Siap Menuju Nasional
Rombongan Winner Group menggelar Winner Group Trip Adventure 2019 di Bali, Oktober lalu. f dok winner group

WINNER Group (WG) memasuki usai ke-12 tahun di tahun 2019 ini. WG menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Batam yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti di Batam.

Merayakan anniversary ke-12, WG menggelar event bertajuk Winner Group Menuju Nasional yang digelar di Breeze The Samaya Seminyak Bali pada 10 Oktober. Sebelumnya Winner Group mengadakan Winner Group Trip Adventure 2019 dimulai dari Jewel Changi Singapore lalu, dilanjutkan ke Pulau Dewata Bali untuk mendukung program pemerintah Wonderful Indonesia dengan serangkaian perjalanan menarik bersama tim direksi, management serta property Consultan mengelilingi tempat wisata Pulau Bali di antaranya ikon Bali Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, Tanah Lot, Bedugul, Jati Luwih, Nusa Penida, Sanur dan Ubud.

“Memasuki usia 12 tahun, WG menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Batam yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti di Batam,” kata Direktur Winner Group Yusmen Liu, Senin (4/11).

Pihaknya menyadari, tanpa dukungan setia dari seluruh mitra kerja, langkah WG sebagai pengembang properti tidak akan mulus. Karena itu, secara khusus merancang acara anniversary ke-12 sebagai ucapan terima kasih kepada para mitra kerja setia WG.

“Selama 6 hari, yaitu 6-11 Oktober para mitra kerja setia kami suguhkan beragam acara menarik dan puncaknya 10 Oktober anniversary ke-12 tahun,” ujarnya.

WG menyerahkan penghargaan mitra kerja yang memiliki dedikasi dan etos kerja dalam bentuk kepingan logam mulia ekslusif berlogo Winner Group. Pada anniversary ke-12 tahun ini juga untuk memperluas layanan pengembangannya Winner Group kepada dunia properti indonesia, dilakukan juga Pencanangan Winner Group Menuju Nasional.

“Program ini akan dimulai tahun 2019 dari Kota Bogor tepatnya di jantung Kota Cibinong dan selanjutnya tahun depan akan dilakukan ekspansi ke Bali, Jabodetabek dan Bandung,” jelasnya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com