Maret 7, 2021

Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Xiaomi Mi Band 6 siap diluncurkan, Sertifikat Cadangan Kebugaran dikeluarkan di India dan Indonesia

Xiaomi Mi Band 6 menerima kebocoran pertamanya pada Januari 2021, dan sekarang disertifikasi di cadangan kebugaran Asia Sangat dekat untuk memulai, Menurut sumber. Perangkat ini hadir dengan banyak fitur berguna mulai dari Amazon Alexa Assistant hingga GPS Sensor antioksidan darah.

Laptop muncul minggu ini UNTUK (Biro Standar Indoi), nama kode XMSH15HM. Itu pun muncul pada otoritas sertifikasi telekomunikasi di Indonesia dengan kode nama yang sama. Perangkat muncul di aplikasi SEP beberapa minggu yang lalu, mengutip dukungan kode sumbernya Amazon Alexa Itu untuk sensor SpO2.

Dilengkapi dengan monitor kebugaran GPS Presentasi terintegrasi dan web menunjukkan tampilan jam tangan yang sedikit lebih kompleks dan lebih besar daripada Mi Band 5. Mi Band 5 menawarkan layar 1,1 inci, dan ahli waris bisa pindah ke diagonal yang lebih besar. Mi Band 6 diharapkan menawarkan 30 mode termasuk dance, zumba, cricket, basketball, dan kickboxing.

Ada peluang besar untuk mendapatkan versi bebas NFC dan berkemampuan NFC dari laptop ini, tergantung pada pasar tempat dimulainya. Kami memiliki sensor denyut nadi, monitor tidur, notifikasi dan dapat mengontrol pemutar musik dan kamera di smartphone. Antarmuka telah diubah dan tampaknya kompatibel dengan bahasa desain MIUI 12 / 12.5. Kami menunggu harga yang terjangkau, sekitar 150 lbs.

Dengan harga -3% QuickMobile.ro Jika Anda menggunakan kupon: CEPAT202