Februari 26, 2021

Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Terlepas dari sanksi AS, pendapatan Hawaii melonjak tahun lalu

Perusahaan itu masuk daftar hitam oleh mantan Presiden AS Donald Trump pada 2019 dan menolak akses ke teknologi utama keturunan Amerika. Hawaii, sementara itu, berulang kali membantah bahwa hal ini menimbulkan risiko keamanan.

“Hawaii menghadapi kesulitan luar biasa tahun lalu. Operasinya relatif stabil dan dengan sedikit peningkatan pendapatan dan laba, sesuai pedoman kami.”, Kata Presiden Ken Hu di Acara Industri Mobile World Congress Shanghai Reuters.

Awal bulan ini, pendiri dan CEO perusahaan, Ren Zhengfi, mengatakan dia berharap Biden akan mengelola. “Lanjutkan Kebijakan Terbuka” Dibandingkan dengan perusahaan AS yang berbisnis dengan Hawaii.

China sejauh ini telah menghabiskan 260 miliar yuan ($ 40,27 miliar) untuk membangun jaringan 5G, kata kementerian itu. Teknologi Informasi Cina.

Huawei pada hari Senin meluncurkan ponsel lipat 5G Mate X2 baru yang akan menggunakan prosesor dari GRIN.

Meski harga model termurah mulai dari 17.999 yuan (78.788), ponsel ini tidak diposisikan untuk merangsang pasar ponsel arus utama.

Huawei telah menyiapkan 50.000 BTS 5G di Indonesia dan berencana membangun 2.000 BTS di daerah terpencil di Ghana, kata Hu.

Perusahaan akan merilis hasil keuangannya pada Maret Tahun lalu



READ  Aon: Hujan salju yang lebat di Spanyol telah menyebabkan kerugian ekonomi miliaran - luar negeri - asuransi - tentang asuransi - Pasar asuransi Rumania