SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Apri Mutasi Kadis Minggu Depan

  • Reporter:
  • Kamis, 11 Januari 2018 | 12:31
  • Dibaca : 99 kali
Apri Mutasi Kadis Minggu Depan
Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bintan Irma Annisa di Kantor Bupati, Bandar Seri Bentan, Kamis (4/1/2018). /M ROFIK

BINTAN BUYU – Mutasi kepala dinas (kadis ) atau kepala Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD) sebanyak 28 orang, camat 10 orang, serta pejabat eselon III dan IV. Mutasi dan promosi jabatan eselon dilaksanakan sesuai prestasi dan kinerja masing-masing.

“Rencannya bulan ini, tanggalnya belum ditentukan. Bisa jadi pekan depan,” kata Bupati Bintan Apri Sujadi di Bandar Seri Bentan, Rabu (10/1/2018).

Dia mengatakan, mutasi adalah hal biasa di lingkungan Pemkab Bintan. Karena, setiap tahun setiap pegawai mendapatkan penilaian. Bagi pegawai berprestasi akan mendapatkan promosi jabatan ke tingkat lebih tinggi. Sedangkan, bagi pegawai belum berprestasi diberikan kesempatan menempati jabatan lain, agar bisa berprestasi. Sementara, pegawai yang sesuai bidang saat ini akan dipertahankan pada posisinya.

“Mutasi untuk meningaktakn pelayanan kepada masyarakat, supaya menjadi lebih baik lagi. Dapat menjalankan pemerintahan dengan transparansi dan clean and good governance,” ujar Apri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com