Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

2000 pembeli dana Bushido menjadi pemilik bitcoin

(© Marco Verch / CC 2.0)

Bitcoin

Hype telah mendidih di sekitar cryptocurrency seperti Bitcoin selama beberapa bulan terakhir. Minat pada Bitcoin dan Ethereum & Co telah secara resmi berkembang, mengarah ke investor dan tokoh utama dari ekonomi yang juga berinvestasi di pasar kripto.

Bitcoin bukanlah satu-satunya mata uang kripto yang menarik bagi banyak investor besar dan kecil. Apa yang disebut Alt-Coins, alternatif dari Bitcoin dominan, juga telah mencapai level tertinggi sepanjang masa dalam beberapa minggu dan bulan terakhir. Termasuk koin Binance, Cardano, atau Ethereum yang disebutkan di atas.

Selain altcoin, saat ini ada hype tentang apa yang disebut token. Ini didasarkan pada blockchain terkenal seperti Ethereum, Binance-Coin, atau Cardano. Namun, ini kebanyakan hanya koin yang menyenangkan, seperti koin “Safemoon”. Koin lain seperti koin “ElonGate” telah menjadikan bisnis mereka untuk memerangi kemiskinan global melalui sumbangan besar yang mereka kumpulkan melalui biaya transaksi. Proyek ElonGate telah mendonasikan lebih dari 1 juta euro dalam waktu kurang dari sebulan.

Hype berkode kini juga mencapai kancah rap. Beberapa hari yang lalu, Bushido, salah satu nama terbesar dalam musik rap Jerman, menelepon dan memberi selamat kepada semua pemilik Bitcoin atas keberhasilan kursus mereka baru-baru ini. Presiden EGJ berkata:Kami baru saja mencapai titik tertinggi sepanjang masa! Bitcoin telah – atau telah beberapa detik yang lalu, pada level tertinggi sejak awal kemunculannya. Sejak 2009. Selamat ya.

Yang pertama dan terpenting adalah Bitcoin, tentu saja, tetapi juga untuk semua orang yang berpartisipasi di dalamnya dan ingin berpartisipasi di masa depan. Yang menurut saya sangat keren adalah kami menunggu begitu lama untuk mencapai puncak lagi.

READ  Lee Aker, bintang serial kultus Rintintin, telah meninggal dunia

Kotak Deluxe

Sekarang rapper itu berencana membuang bitcoin ke kotak mewahnya! Dia mengumumkan bahwa dia akan membeli 2 Bitcoin untuk album mendatangnya “Sonny Black 2” seharga hampir € 100.000. Kemudian dia ingin mendistribusikan dana lebih dari 2000 unit ini, sehingga pada akhirnya salah satu dari 2000 kotak mewah akan berisi setara dengan 50 euro. Dalam pengumumannya, secara khusus disebutkan:

Saya sampai pada keputusan bahwa saya akan memasukkan Bitcoin ke dalam dana. Ini berarti saya akan mendapatkan 100.000 euro (…) dan menambahkan dua bitcoin ke dalamnya. Dan kemudian saya akan membagi 2 Bitcoin – saya pikir 2.000 dana. Di setiap kotak juga ada nilai yang setara dengan 50 € jika dana tersebut berharga 50 € dan setidaknya 2000 orang memiliki kesempatan untuk menemukan kartu voucher di sana, yang dengannya mereka praktis bisa mendapatkan jumlah yang dibayarkan dalam bitcoin.

Catatan: Bitcoin, cryptocurrency, dan token lainnya adalah komoditas yang sangat spekulatif. Kerugian total investasi mungkin terjadi, itulah sebabnya artikel ini tidak dimaksudkan sebagai rekomendasi beli untuk cryptocurrency ini.

Di sini Anda dapat menonton video dari Bushido: