Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bernard de la Villardiere: Mengapa kolumnis TPMP Gilles Verdes didakwa?

Dalam wawancara dengan Le Monde, Bernard de Villardiere menegaskan bahwa dia memvonis Gilles Verdes karena kolumnis TPMP menuduhnya anti-Islam.

Sejak 2005, Bernard de Villardiere adalah di kepalaPertanyaan eksklusif Di M6, Sebuah program yang membahas masalah-masalah topikal. Secara teratur, penampilannya sering dibahas atau bahkan dikritik di lokasi syuting Jangan sentuh TV saya, Di C8. Dalam wawancara dengan koran Dunia, Seorang pembawa acara M6 baru-baru ini mengumumkan bahwa dia baru saja mengecam Jill Verdes Belum tertanggal Jangan sentuh TV saya Dia diduga menuduhnya anti-Islam. Di sini, saya memberi tahu Anda: Dia baru saja menghukum Jill Verdes karena pencemaran nama baik. Dia menggambarkan saya dengan Islamofobia dalam kasih sayang. “Dia mengungkapkan, sejarawan percaya bahwa mengambil setiap kesempatan “Untuk mendorong dirinya sendiri.” Pertanyaan eksklusif“. “Dia menuduh saya tidak melakukan pekerjaan saya sebagai jurnalis.”Dan Dia bersikeras untuk tidak melakukannya “Tidak akan memusuhi Islam sama sekali.” “justru sebaliknya, Saya pikir saya adalah salah satu jurnalis langka yang pergi bersama para korban perang saudara dan penyelundupan Muslim. “Wartawan itu membantah.

Sampai saat itu, persoalan ini belum diungkapkan oleh pihak-pihak utama yang terlibat. Bernard de la Villardiere Dia tidak pernah mau menanggapi serangan berulang dari Jill Verdes Itu tidak muncul dengan sendirinya tetapi lembut terhadap host M6. “Seorang kolumnis yang bakatnya hanya menghina, dan karya kontroversialnya di masa lalu telah membuat pernyataan yang tidak pantas tentang Bernard de la Villardiere.”, Secara signifikan di 2019 seri dalam siaran pers yang disebut Gilles Verdes Untuk menghentikan “kampanye kotor” yang nyata ini.

“Saya akan terus berbicara”

Kisah ini memberikan ide baru yang penuh kasih untuk Cyril. Di set TPMP Di C8 Anda dapat berkoordinasi setelah itu Sidang tiruan untuk menilai kesalahan kolumnis dalam kasus ini. Spesialis kata-kata kasar itu sangat terkesan, lalu menjelaskan alasan seringnya dia mengkritik. “Saya membawa RER ke tempat kerja, dan saya melihat seseorang datang untuk duduk di sebelah saya di RER D dan berkata, ‘Saya ingin berterima kasih. Terima kasih sudah muak. Saya seorang Muslim, saya bekerja, saya terintegrasi ke dalam masyarakat Prancis. Show After Show, Sunday After Sunday, kita disalahkan, dan mereka menginjak-injak kita. Sangat sulit bagi kami saat Anda mempertahankan posisi ini. “, Dia berkata.

Dan untuk menambahkan, hampir menangis: “Mereka ingin membungkam saya karena ini adalah hal-hal yang saya sayangi. Terus terang, saya mendapat kesan bahwa kadang-kadang mereka ingin membungkam saya. Selama Anda memberi saya kata, saya akan terus berbicara. Saya tidak akan diam tentang pria yang saya lihat di RER hari ini. ”

READ  Meret Becker dan Ken Duken di video # Pembuatan semua penyegelan: Aksi Mundur