Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video 8:30 Minggu malam: Valerie Lemercier menceritakan kisah tak terduga tentang Jacques Villieres

Minggu ini, 18 April, Valerie Lemercier menjadi tamu di Thomas Soto, dalam program pada hari Minggu jam 8:30 malam. Datang untuk mempromosikan filmnya, Aline, biografi yang didedikasikan untuk Celine Dion, aktris tersebut terpikat dalam anekdot yang luar biasa tentang Jacques Villieres. Seorang aktris yang sangat menyayanginya.

Minggu ini tanggal 18 April Laurent Delahouse meninggalkan tempatnya untuk Thomas Soto untuk membawakan pertunjukan tradisional 20:30 pada hari MingguDisiarkan di Prancis 2. Dan malam itu, dia menyambut presenter JT Valerie Lemercier yang datang untuk mempromosikan filmnya AllenDan Biografi yang didedikasikan untuk Celine Dion, dijadwalkan rilis pada 10 November. Aktris yang menjadi komedian dan sutradara memberikan banyak detail tentangnya Tentang interpretasinya serta kebahagiaan yang dia rasakan saat syuting : “Mungkin ini film besar yang terdengar berat, tapi kenyataannya itu mungkin hal paling ringan yang bisa saya lakukan, terlepas dari beban kerja. Ada hawa kegembiraan yang kami katakan (…) Kami bahagia sepanjang waktu. Saya pikir itu adalah garis hidup Celine yang melewati melalui kitaKemudian, aktris itu mengumumkan.

“Aku belum pernah melihat seseorang yang begitu pemalu sebelumnya.”

Dan meski orang ini punya profesi penting, baik di humor maupun di perfilman, Valerie Lemercier juga mengaku malu. “Saya merasa sangat sulit untuk menyanyikan lagu saya, dan saya merasa lebih mudah untuk menyanyikan lagu orang lain”, Anda mulai menyatakan. “Karena kesopanan? Kamu pemalu, bukan?” Thomas Soto bertanya padanya. Dan aktris itu mengeja kata-katanya dengan sangat baik Kisah yang agak mengejutkan tentang rasa malu patologis, tentang aktor hebat, yang sangat disukainya : Jacques Villieres. “Ya, tapi sungguh saya tahu bahwa saya memiliki hasrat yang besar untuk Jack Villeret yang tidak lagi keluar dari dunia ini, tetapi saya belum pernah melihat orang yang begitu pemalu. Di restoran, dia tidak berani pergi ke kamar mandi sampai saya jangan lihat dia. Saya masih tahu banyak orang. Siapa yang membuat keributan, yang berani melakukan hal paling gila dan yang pemalu dalam hidup. Saya, misalnya, meninggalkan rumah, dan bertemu orang baru, itu menyakitkan sedikit “. Paradoks untuk Aktris hebat ini multi talenta.

READ  Alessandra Sublett melajang lagi