Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Amerika Serikat mengalahkan Tunisia 3-1 di turnamen bola voli putra

TOKYO (AP) – Yang terbaru di Olimpiade Tokyo berlangsung di bawah kendali ketat setelah penundaan satu tahun karena infeksi virus corona:

Tim bola voli putra AS melaju ke Olimpiade dengan skor 2-1 setelah mengalahkan Tunisia 3-1.

Amerika menarik diri dari kekalahan melawan Rusia pada hari Rabu. Mereka mengalahkan tim dengan peringkat terendah 25-14, 23-25, 25-14, 25-23 di set tersebut.

Kolam renang b. Dengan empat tim teratas Tunisia kalah dalam tiga pertandingan sejauh ini di Tokyo, kemenangan tersebut menempatkan Amerika Serikat dalam posisi yang baik untuk maju ke perempat final.


___

Peringatan Medali

Annemick von Wollton meraih kemenangan yang menentukan dalam time trial putri di Olimpiade Tokyo. Ini memberi ukuran balas dendam untuk beberapa miskomunikasi yang bisa menghabiskan emasnya di balap jalan akhir pekan lalu.

Pembalap Belanda memimpin tes pertama selama lebih dari enam detik, kemudian mengejutkannya selama 28 detik sebelum meletakkan palu untuk menyelesaikan dalam 30 menit, 13,49 detik di Fuji International Speedway.

Perjalanan keenam hingga terakhir dari kursus, Van Wollton dipaksa untuk duduk di kursi yang hangat selama beberapa menit, sementara dia baru saja memulai. Tak satu pun dari mereka benar-benar memiliki kesempatan. Marlon Russer dari Swiss memenangkan medali perak dalam waktu lebih dari 56 detik, dan saudara laki-laki Van Wollton, Van der Bregen memenangkan medali perunggu.

___

Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach dan pemain bisbol Jepang Sadaharu O berada di lapangan untuk upacara lemparan pertama pada pertandingan pembukaan turnamen bisbol Olimpiade di Fukushima.

Mereka bergabung dengan Ketua Komite Penyelenggara Tokyo Seiko Hashimoto dan Presiden Federasi Sofbol Bisbol Dunia Ricardo Fragari, seorang pemain bisbol sekolah menengah dari daerah tersebut yang memulai lemparan pertama – sebuah jendela penuh dari atas karet.

Bach, mengenakan sarung tangan putih cerah di kedua tangan, memukul pemain berusia 14 tahun itu sebelum tim berangkat ke Jepang untuk pertandingan melawan Republik Dominika.

Itu adalah satu-satunya pertandingan bisbol Olimpiade yang diadakan di Fukushima, yang hancur oleh gempa bumi 2011 dan tsunami serta bencana nuklir berikutnya. Sisa turnamen akan berlangsung di Stadion Bisbol Yokohama di Tokyo.

Bisbol telah diatur ulang ke papan tulis Olimpiade tahun ini untuk pertama kalinya sejak 2008. Game tersebut akan dibatalkan lagi untuk pertandingan 2024 di Paris, tetapi diharapkan dapat dimainkan lagi pada tahun 2028 di Los Angeles.

___

Peringatan Medali

Inggris memenangkan estafet gaya bebas 4x200m putra di Olimpiade untuk pertama kalinya sejak 1908, tetapi kehilangan rekor dunia.

READ  Pasien ATI terendah dalam tiga bulan terakhir - 2021 kondisi 2 Februari Selasa pagi

Dengan tim pembangkit tenaga yang terdiri dari 1-2 finisher di 200 gaya bebas, Inggris meledak di lapangan dalam 6 menit, 58,58 detik. Ini sedikit menyimpang dari rekor dunia yang dibuat oleh Amerika di Kejuaraan Dunia 2009 (6: 58,55).

Tom Dean, peraih medali emas 200 meter, memimpin untuk orang Inggris. James Guy dan Matthew Richards mengambil kaki tengah sebelum Duncan Scott, peraih medali perak di 200m, berenang di kaki jangkar. Ini adalah emas Inggris pertama di ajang tersebut sejak debutnya di Olimpiade London.

Rusia meraih perak pada 7: 01,81 dan Australia meraih perunggu pada 7: 01,84.

Juara bertahan empat kali Amerika menempati urutan keempat – mereka gagal memenangkan medali untuk pertama kalinya di acara tersebut, dengan pengecualian Olimpiade Moskow 1980 yang diabaikan.

___

Peringatan Medali

Katie Ledecky akhirnya mengumpulkan medali emas pertamanya di Olimpiade Tokyo.

Ledecky memenangkan debut gaya bebas 1.500 meter di Olimpiade tahun ini untuk wanita. Ini membantu bintang Amerika untuk menunjukkan pandangan terburuk dari karir Olimpiadenya sejauh ini.

Sekitar satu jam setelah finis kelima dalam gaya bebas 200 meter, Ledecky mengalahkan rekan setimnya Erica Sullivan dalam 15 menit, 37,34 detik.

Sullivan meraih perak pada 15:41,41, sementara Sarah Kohler dari Jerman meraih perunggu pada 15:42,91.

___

Peringatan Medali

Perenang Jepang Yui Ohashi telah mengalahkan gaya ganti individu putri di Olimpiade Tokyo.

Ohashi mengalahkan petenis Amerika Alex Walsh dan Kate Douglas untuk memenangkan gaya ganti 200 meter. Ohashi sebelumnya memenangkan 400 meter gaya ganti individu.

Waktu sukses 2 menit, 8,52 detik. Walsh memenangkan perak pada 2: 08,65 dan perunggu jatuh ke Douglas pada 2: 09,04.

Juara Olimpiade saat ini dan pemegang rekor dunia Katinka Hossu dari Hongaria finis ketujuh. Perenang berusia 32 tahun itu merupakan perenang tertua di final.

___

Peringatan Medali

Pada hari pertama final dayung, China memecahkan rekor dunia empat kali putri dan memenangkan emas.

Kapal China itu finis dalam waktu 6 menit, 0,13 detik, memangkas hampir dua detik dari rekor sebelumnya yang dibuat Belanda pada 2014. Perlombaan tidak pernah datang dekat. Polandia memenangkan perak dalam waktu lebih dari 6 detik. Australia memenangkan perunggu untuk medali keempat hari itu.

Kondisi berangin menciptakan angin kencang bagi mereka yang melempar di Jalur Air Hutan Laut Tokyo, dan membuat rekor dunia atau Olimpiade baru di masing-masing dari enam perlombaan medali yang diadakan pada hari Rabu.

___

Peringatan Medali

Christoph Milak dari Hungaria mendominasi gaya kupu-kupu 200m putra di Tokyo Aquatics Center.

Milak memenangkan emas sekitar dua panjang tubuh, mendukung statusnya sebagai salah satu favorit terbesar di kolam renang Olimpiade. Dia selesai dalam 1 menit, 51,25 detik – 1: 53,73, 2 1/2 detik di depan peraih medali perak Domoro Honda dari Jepang.

READ  Ft! Bonucci senang dengan para penggemar. Tiba-tiba seorang pramugari beraksi

Perunggu jatuh ke Federico Burdisso dari Italia dalam 1: 54,45.

Bintang Afrika Selatan Chad Le Close finis di urutan kelima. Dia memenangkan 200 fly di Olimpiade London 2012, mengecewakan Michael Phelps, tetapi tidak menyamai bintang Hungaria.

___

Peringatan Medali

Belanda membuat rekor dunia baru dalam empat kali sculls putra dan memenangkan medali emas di 500 meter terakhir.

Waktu mereka adalah 5 menit, 32,03 detik, mengalahkan rekor sebelumnya 5: 32,26 yang dibuat oleh Ukraina di Kejuaraan Dunia 2014.

Perahu Belanda itu berada di posisi keempat setelah 500 meter pertama, tetapi ditutup ke posisi kedua oleh penanda berikutnya. Inggris Raya yang menekan terlambat memimpin.

Inggris Raya kemudian membatalkan denda keterlambatan Australia karena memenangkan perak. Perunggu Australia adalah medali ketiga di negara itu untuk pria dan wanita yang memenangkan empat medali emas.

___

Peringatan Medali

Ariarn Ditmus mengalahkan Katie Ledecky lagi di Tokyo Aquatics Center. Ledecky tidak memenangkan satu medali pun – ini adalah pertama kalinya di Olimpiade.

Ditmus memenangkan emas renang individu ketiganya untuk putri Australia dalam gaya bebas 200 meter. Menyusul kemenangan mendebarkan dalam gaya bebas 400 meter, Ditmus mencetak rekor Olimpiade 2: 2 dalam 1 menit, 53,50 detik melawan bintang Amerika itu.

Dalam jangka panjang, Ditmus menghemat energinya di paruh pertama balapan dan kemudian berbaris untuk melewati Ledecky dengan performa tercepat kedua dalam sejarah. Ledecky bahkan tidak mendekati di 200, membuat giliran pertama di posisi ketujuh, dan tidak pernah naik lebih tinggi dari yang kelima di akhir. Dia selesai di 1: 55,21 – hampir 2 detik di belakang pemenang.

Ledecky menghadapi pagi yang berat, termasuk final 1.500 gratis. Dia sangat menyukai emas dalam perlombaan itu, yang baru di program wanita tahun ini.

Federica Bellegrini dari Italia finis kelima di Olimpiade kelima dan ketujuhnya. Dia memenangkan emas pada tahun 2008 dan masih memegang rekor dunia.

___

Peringatan Medali

Australia telah menggandakan medali emas dayung Olimpiade mereka setelah empat pria didakwa pada saat-saat kemenangan setelah wanita Australia menuntut emas.

Saat Italia bangun terlambat untuk mengklaim medali perak Rumania, Australia memimpin di 500m dan tidak pernah ditantang untuk mencapai garis finish. Australia mencetak rekor Olimpiade baru 5 menit, 42,76.

Italia memenangkan perunggu.

___

Peringatan Medali

Para wanita Australia menetapkan empat waktu terbaik Olimpiade baru untuk memenangkan medali emas dalam kondisi lapang di jalur perairan maritim Tokyo.

READ  Kebakaran di Tambang Batubara Pechato Brown

Perahu Australia dipandu di setiap penanda, tetapi harus mengalahkan Belanda di 50 meter terakhir dalam 6 menit, 15,37 detik, 34 detik di depan perahu Belanda.

Irlandia memenangkan perunggu dalam waktu lebih dari 5 detik.

Kondisi berangin yang mendorong rover di waterback dengan cepat meredam waktu terbaik Olimpiade karena tiga balapan pertama semuanya menetapkan standar baru.

___

Peringatan Medali

Tim Prancis Hugo Puceron dan Mathieu Androdias menghentikan serangan pada 50 meter terakhir dari Belanda, mengalahkan scull ganda putra dengan 0,2 detik, 6 menit, 33 detik dalam catatan waktu Olimpiade.

China membuat langkah kuat sejak awal bahkan sebelum mundur dengan Prancis dan Belanda. Kapal Belanda Melvin Tweller dan Steff Pruning memimpin di 1.500 meter.

Pucheron dan Androdias dengan cepat bergerak dengan dorongan kuat dalam bahasa Belanda, yang cukup untuk membuat penundaan di garis finis.

China Jiu Liu dan Liang Zhang menempati posisi ketiga untuk perunggu.

___

Mitra baru voli pantai Amerika Jake Gibb dan Dry Bourne akan memiliki sedikit lebih banyak waktu di Olimpiade untuk saling mengenal.

Amerika belum pernah bermain bersama sebelum pertandingan pertama pada hari Minggu di Tokyo. Mereka mengalahkan Swiss 21-19, 23-21 pada Rabu untuk maju 2-0 di babak round robin. Satu pertandingan tersisa melawan Qatar pada Jumat malam.

Gibb memenuhi syarat untuk Olimpiade Tokyo sebagai mitranya dengan Taylor Grop. Tetapi Crop dinyatakan positif COVID-19 dan mengundurkan diri, memungkinkan Kip menggantikannya. Bourne adalah bagian dari tim AS yang finis ketiga di babak kualifikasi; Setiap negara dibatasi maksimal dua lokasi.

Dua kemenangan seharusnya cukup untuk menempatkan Amerika di babak sistem gugur. Paling buruk, itu akan membuat mereka pada penyelaman tiga arah pertama dan memberi mereka pertandingan tiebreak.

___

Peringatan Medali

Ancuda Botner dan Simona Radis dari Rumania telah memenangkan medali emas dayung pertama mereka di Olimpiade Tokyo.

Mereka kalah sejak awal dan tidak pernah melepaskan performa mendominasi.

Acara medali dayung telah ditunda satu hari karena prakiraan cuaca buruk di tengah badai tropis.

Kembali ke air, orang Rumania tidak pernah ditantang untuk pergi sejauh 500 meter dengan dua perahu. Baik Botner dan Radis memenangkan satu-satunya pertarungan hanya dengan 22 medali perak, di mana Brooke Donohue dari Selandia Baru dan Hannah Osborne mengesampingkan tukang perahu Belanda Roos de Jong dan Lisa Schinard.

___

– Lebih Banyak Olimpiade Andhra: https://apnews.com/hub/olympic-games Dan https://twitter.com/AP_Sports