Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Andre Mangold muntah setelah tuduhan minuman gratis

  1. tz
  2. Televisi

makhluk:

iPhone: Jennifer Kon

Andrej Mangold mengomentari kisah Instagram-nya tentang dugaan pembukaan klubnya di Mallorca © instagram.com/stories/dregold

Andre Mangold membuka klubnya sendiri di Mallorca. Ada juga semua selebriti untuk merayakan pembukaan dengan mantan Sarjana. Namun, banyak yang berkomentar negatif tentang acara tersebut – sekarang Andrei Mangold telah menerbitkan pernyataannya tentang hal itu.

Mallorca – Mantan Sarjana Andre Mangold mewujudkan mimpi besar dengan membuka klubnya sendiri “Hello – The Club”. Pada akhir Mei, pria berusia 35 tahun itu menjadi tuan rumah acara klub, yang juga dihadiri oleh semua tamu terhormat. Sekarang bintang TV telah mengomentari tuduhan yang dibuat terhadapnya.

‘Mengemis untuk acara karena Anda perlu memeras lagi’: Andre Mangold membalas setelah tuduhan menyajikan minuman gratis

Harga selangit, satu minuman gratis, dan banyak rumor yang saat ini beredar di dunia media. Tamu-tamu penting khususnya membuat komentar negatif tentang pembukaan mantan klub Sarjana – tetapi pemain berusia 35 tahun itu tidak mau menerimanya dan menentangnya. “Tentunya sangat penting bagi sebagian orang untuk mendapatkan perhatian media. Artinya ada juga orang yang secara sadar mencari dan memanfaatkan kehadiran media karena dianggap membutuhkan. Saya tidak mengerti bagaimana orang-orang benar-benar memohon jalan mereka ke sebuah acara karena pada akhirnya mereka membutuhkan pers lagi.”Jadi Andrei.

Itu ada hubungannya dengan fakta bahwa beberapa tamu terkenal telah menulis nama mereka ke dalam menu dan “memohon” untuk memasuki pembukaan klub untuk berjalan di karpet merah di situs tersebut. Andrei sendiri mengatakan bahwa dia hanya mengundang teman dan rekan media. Bintang TV itu bertanya pada dirinya sendiri, “Orang-orang memohon untuk acara ini dan kemudian membencinya, benarkah?”

Satu Minuman Gratis Saja: Sam Dylan dan Danny Buchner meninggalkan pesta Andre Mangold “benar-benar kecewa.”

Andre Mangold tidak menyebutkan selebritas yang berpartisipasi dalam penilaian negatif klub – tetapi beberapa hari yang lalu dua bintang TV mengomentari pembukaan acara di Mallorca.

READ  "Bull" pada hari Sabtu 1 langsung dan TV: Episode 10 musim 4 dari serial drama

Sam Dylan dan Danny Buchner benar-benar kecewa karena hanya ada satu minuman gratis pada pembukaan klub. Larangan mutlak terhadap pemain berusia 31 tahun itu, seperti yang ia ungkapkan dalam kisah Instagram-nya. Sumber yang digunakan: instagram.com/stories/dregold