Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anna Kournikova dan Enrique Iglesias dengan anak-anak di foto.  Adegan seperti itu jarang terjadi

Anna Kournikova dan Enrique Iglesias dengan anak-anak di foto. Adegan seperti itu jarang terjadi

Anna Kournikova dan Enrique Iglesias telah menjadi pasangan selama bertahun-tahun, yang tidak biasa dibandingkan dengan banyak pasangan yang terkait dengan bisnis pertunjukan. Olahragawan dan penyanyi tidak menawarkan wawancara bersama di mana mereka berbicara tentang perasaan mereka, tidak mengisi profil Instagram dengan foto kolektif dan telah lama berhenti tampil bersama di dinding dan karpet merah. Sangat jarang menemukan foto paparazzi di internet di mana Anda dapat menemukan pasangan. Namun, seorang pemain tenis dan penyanyi terkadang mengungkapkan rahasia dan menunjukkannya kepada anak-anak mereka. Ini terjadi baru-baru ini ketika foto baru diposting di profil Anna Kournikova di Instagram.

Anda dapat membaca artikel lainnya di bawah video:

Anna Kournikova mengucapkan selamat ulang tahun kepada Enrique Iglesias

Anna Kournikova dan Enrique Iglesias memiliki tiga anak. Di Pada 2017, anak kembar lahir – Nicholas dan Lucy, dan tiga tahun kemudian keluarga itu tumbuh dengan anak lain – seorang putri, bernama Mary. Di foto terbaru, Anda bisa melihat seluruh keluarga berkumpul, yang bukan pemandangan biasa. Biasanya foto seperti ini terpampang di album keluarga, kali ini muncul di profil Instagram mantan pemain tenis tersebut. Itu adalah acara khusus – ulang tahun ke-47 Enrique Iglesias.

READ  Turki vs Turki, Euro 2020 Live Streaming Online SonyLive: Siaran gratis Turnamen Sepak Bola Kejuaraan Eropa di Sony Sports TV Channel di India

Anna menulis di bawah foto.

Pengguna internet senang dengan pemandangan ini, kata mereka dalam komentar.

– Kami belajar.

Foto: Theo Vargo / Staf / Getty Images

Anna Kournikova dan Enrique Iglesias pada pemutaran pertama “Once Upon a Time in Mexico” pada tahun 2003.

Monica Byrek, pahlawan wanita dari episode berikutnya dari acara kami “Berputar!“Atlet menunjukkan kepada penonton rumahnya dan teras serta taman di dekatnya.

Ingin berbagi berita menarik atau mengusulkan topik? Silahkan hubungi kami dengan mengirim email ke alamat berikut: [email protected].

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami!