Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Spanyol Slovakia, Swedia menghancurkan Polandia inci terakhir

Diposting di: Diubah:

Spanyol mengalahkan Slovakia 5-0 dalam pertandingan terakhir Grup E Kejuaraan Eropa pada hari Rabu untuk meraih kemenangan terbesar mereka di turnamen, menempati posisi kedua dalam grup dan membentuk pertandingan babak 16 besar dengan Kroasia di Kopenhagen.

Gol dari Aymeric Laporte, Pablo Sarabia, Ferran Torres dan dua gol bunuh diri dari Martin Dubrovka dan Juraj Cuca memastikan kemajuan Spanyol ke babak sistem gugur.

Slovakia tersingkir karena empat tim lainnya di peringkat ketiga memiliki poin terbanyak atau selisih gol terbaik.

Dabravka menyelamatkan penalti awal dari Alvaro Morata, tetapi memberikannya kepada gol pembuka Spanyol, yang hanya berhasil masuk ke gawangnya sendiri ketika dia mencoba untuk melewati mistar gawang Sarabia.

Aymeric Laporte menggandakan keunggulan sesaat sebelum turun minum. Sarabia mendapat gol ketika Jordi Alba melakukan umpan silang ke dalam kotak dan pemain sayap Paris Saint-Germain menemukan tempat untuk melakukan tembakan untuk pertama kalinya.

Dalam satu menit setelah tiba, pemain pengganti Ferran Torres, yang telah mencetak gol, berubah menjadi presenter Sarabjit, menunjukkan umpan silang rendah melewati Dubrovka untuk posisi kelima. Spanyol memaksakan gol kandang lagi ketika Cuca gagal membersihkan benteng beberapa menit kemudian.

Permainan yang sangat seru

Dalam pertandingan Grup E lainnya, Swedia mengirim Polandia pulang dari Kejuaraan Eropa pada hari Rabu, salah satu pertandingan paling spektakuler dari turnamen dengan kemenangan 3-2 atas pemenang stop-time.

Emil Forsberg dalam sejarah Euro tampaknya melakukan perjalanan ke Swedia setelah mencetak gol tercepat keduanya hanya dalam 82 detik, diikuti oleh perpecahan di babak kedua.

Namun pemain Polandia Robert Lewandowski, yang dua kali membentur mistar pada babak pertama, memperkecil keunggulan Swedia dengan tembakan melengkung dari luar kotak penalti dua menit kemudian, kemudian membuat gol penentu kemenangan pada menit ke-84.

READ  Memperbarui. Mulai ulang Paginademedia.ro dengan situs baru. Yang baru untuk pembaca dan periklanan

Victor Clausen menerima pemenang Swedia di halte.

Swedia kini memuncaki grup, dan di babak sistem gugur, Swedia akan menghadapi tim peringkat ketiga pada 29 Juni di Glasgow.

(PRANCIS 24 dengan REUTERS)