Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Antara 50.000 dan 100.000 Euro per bulan’: Bayaran Kandidat TV Realitas ‘Diungkap: Femme Actuelle Le MAG

Jumlah yang membuat Anda merasa pusing. Lalu loteng, Televisi realitas Prancis pertama, program semacam ini berkembang di layar kecil. Malaikat, 10 suami sempurna, pangeran dan putri cinta, Marseille… banyak program disiarkan hari ini untuk menyenangkan pemirsa yang menyukainya. Nominasi untuk acara populer ini juga menjadi bintang sungguhan, Seperti Nabila yang berhasil membangun kerajaan di media sosial, atau Carla Morrow yang belakangan heboh soal santet. Reporter Harian Martin Weil memutuskan untuk memperhatikan fenomena keramaian ini dalam film dokumenternya yang eponim Reality TV, efek baru Ini ditayangkan di TMC Selasa, 18 Mei 2021.

Penonton dapat menemukan Illan Castronovo, bintang reality TV yang telah muncul di 11 acara sejak debutnya lima tahun lalu. Kegiatan yang sangat menguntungkan, terutama berkat penempatan produk yang mengintervensi setelah syuting program. “Saya mencari nafkah dengan baik. Bagi saya, ini bukan hal yang tabu. Antara 50.000 dan 100.000 euro per bulan, Itu duri, ungkapkan. Yang memicu keingintahuan wartawan yang mewawancarainya untuk kebutuhan program: Apakah Anda seorang jutawan?, Dia bertanya padanya. Pemain berusia 27 tahun itu ingin tetap merahasiakannya: “Sulit untuk mengatakan … bahwa kita menghasilkan uang, dan kita mengelola.” Jelaskan dengan tertawa.

“Dia seperti pemain sepak bola.”

Jumlah yang dia hasilkan setiap bulan tidak mengejutkan Tebbot Vallis, mantan produser reality TV. “Gaji kandidat hari ini berantakan, Dia seperti pemain sepak bola. Jika seseorang menginginkan Neymar, Anda harus membayarnya dan membayarnya dengan baik sehingga dia bisa mendapatkannya … ”, Ini untuk menjelaskan. Kakek-nenek Ilan masih tidak mempercayai ini: “dari mana kamu berasal , Sungguh luar biasa. Memang benar itu gila bagi kami! Ini tidak melebih-lebihkan kami … tapi itu menguntungkannya. “ Apalagi kakeknya terpikat pada TMC.

READ  Lucinda Riley Meninggal: Penulis "Seven Sisters" meninggal karena kanker

Baca juga: Thomas Pesquet: mengungkapkan gajinya untuk tugas enam bulan