Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa kakek ini: apakah film keempat dengan Chantal Ladsous direncanakan? berita bioskop

Itulah yang datang kakek ini untuk melengkapi trilogi yang dimulai pada tahun 2016 dengan What This Family. Apakah petualangan suku ini layak untuk karya keempat?

Setelah sukses dengan C’est quoi cette famille dan C’est quoi cette grandie, yang masing-masing menarik 700.000 dan 1,2 juta penonton, Gabriel Julien-Laferrière kembali dengan C’est quoi ce grandie?!

Rupanya Chantal Ladsous mengulangi perannya di Aurore yang gila. Nenek paling gila jatuh luar biasa selama tarian hiruk pikuk. Dia kehilangan ingatannya dan menemukan dirinya pulih di panti jompo. Dia hanya berbicara tentang Gage misterius … yang bisa menjadi kekasih mudanya dan membawanya kembali ke akal sehatnya.

Ketujuh cucunya memutuskan untuk membangun tembok untuk mengusir nenek mereka. Mereka berangkat melintasi Prancis untuk mencari orang yang mereka yakini sebagai kakek mereka. Tapi ketika nenek bertemu kakek… keluarga belum selesai dengan kejutan mereka!

Tuntutan yang lebih umum

“Sebenarnya, penontonlah yang memberi saya ide untuk membuat sekuel ini.”Direktur Gabriel Julien Laverrier mengaku.

“Untuk mempersiapkan perilisan C’est quoi cette Mamie?!, kami melakukan tur pratinjau besar dan para penonton memanggil saya secara metodis, mereka sekarang menunggu tiga. Saya mendengar setiap malam selama dua bulan.” Jadi, selanjutnya apa kakek ini?! , seolah-olah, dari kota ke kota, mereka saling memberi kabar! Kami meninggalkan nomor 3 ini dengan sangat antusias.”, memikat sutradara.

Chantal Ladsous senang bisa kembali mengenakan kostum nenek yang tidak sopan dan lucu ini. “Bagaimana mungkin saya tidak menyukainya? Energi, kemewahan, keanehan, kelimpahan, keceriaan, optimisme, rasa kebebasan yang dalam, mulut yang besar juga… Kami memiliki banyak kesamaan dalam keduanya ketika saya pertama kali” temui dia” dalam skenario Keluarga apa ini?!, kupikir Gabriel telah menulisnya tentangku!”Aktris itu menjelaskan.

READ  Bushido: Perhatian besar untuk istri hamil Anna Maria

GRANNY AURORE SUPERSTAR

Chantal Ladsous sangat memuja Nenek Aurora sehingga sutradara menjadikannya bintang saga. Didorong ke garis depan, dia maju ke depan dengan wajah terbuka dan kami melihat bahwa Aurora Borealis dari versi pertama, yang tampaknya sangat eksentrik dan gila, sebenarnya menyembunyikan nenek yang berhati lembut, yang terbukti mampu mengasumsikan dan mengajar tujuh cucu.

“Akhir syuting membuat saya linglung. Ketika seorang aktris harus meninggalkan peran yang dia rasakan dalam komunikasi seperti itu, itu selalu sangat menyakitkan baginya … Jadi, Anda dapat membayangkan kegembiraan saya ketika Gabriel mengumumkan kepada saya bahwa Aurora dan saya akan bersama. berangkat untuk petualangan baru!”Aktris itu menegaskan.

Konten Buatan Pengguna

Chantal Ladsous

Apakah ada film keempat di kotak?

Sayangnya, semua hal baik berakhir. Apa ini kakek?! Ini kemungkinan akan menjadi film terakhir dalam waralaba. Gabriel Julien-Laferrière telah menyelesaikan triloginya dan berniat untuk melanjutkan proyek lain di masa depan. Bagi sutradara, penting baginya untuk mengetahui bagaimana menemukan kembali dirinya sendiri, dalam kebebasan penuh, dalam kesinambungan trilogi ini.

“Sejak awal, kami bersumpah jika ada sekuel film What Is This Family?! Tidak akan melakukan What Is This Family … On Skates?! Atau What Is This Family … On Vacation? ?!, Seperti serial anak-anak, selain itu, Martines … di pantai, di sekolah, dll … Saya senang bahwa dengan karakter yang sama, dan tanpa mengubah dasar-dasar film pertama, kami dapat, masing-masing waktu, untuk memindahkan orang ke tempat lain, tanpa pengulangan dan tanpa pengulangan. Tidak ada yang bisa menuduh kita bahwa kita malas”Direktur mengatakan.

Apa kakek ini akan menjadi film fitur terakhir dengan semua keluarga kecil ini. Namun, Gabriel Julien Laverrier tidak menyembunyikan kepahitannya pada gagasan tidak menemukan pasukannya. Tapi itu tidak menutup pintu ke alam semesta film masa depan ini. “Ketika Anda menghabiskan lima tahun hidup Anda dengan keluarga yang penuh kasih dan Anda meninggalkannya meninggalkan kekosongan besar. Saya ingin perpisahan ini hanya sementara. Dengan membuat film dengan semua ‘anak-anak besar’? Saya punya beberapa ide ”, Mengumumkan.

Bagaimanapun, Chantal Ladsous akan siap menemukan Nenek Aurora untuk keempat kalinya! “Sayangnya ini sudah berakhir! Tapi Anda tidak pernah tahu? Saya bisa melihat diri saya menumpuk dengan cicit! Bahkan lebih muda.”