Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apakah konser Patrick Fury di Lille sebuah grup? Dua tanggal ditunda, penonton diundang untuk audisi


Minggu ini, 7 November, Patrick Fiore mengadakan konser di Berlin, di Pas-de-Calais. Pada 11 November, kami mengetahui bahwa dua anggota tim penyanyi telah dites positif terkena virus corona. Dua dari penonton juga memiliki Covid-19.

Di halaman Facebook-nya, Walikota Berlin mengeluarkan peringatan tentang virus Covid:
Meskipun kepatuhan ketat dengan tindakan penghalang, serta semua tindakan pencegahan yang diambil oleh tim produksi, seni dan resepsi, dua anggota tim tur Patrick Fury baru saja diuji untuk Covid-19. Pagi ini kami juga mengetahui bahwa dua orang penonton yang hadir pada pertunjukan pada Minggu 7 November 2021 itu dinyatakan positif. Jika Anda hadir di pesta hari Minggu di ruang budaya di Berlin, Anda mungkin akan menghadapi bahaya setelah menelepon. Itulah sebabnya kami hanya dapat mengundang Anda untuk datang ke pusat ujian sesegera mungkin.
»

Dengan demikian, untuk memastikan keselamatan penonton dan tim, konser pada 11 dan 12 November di Teater Sebastopol di Lille telah ditunda hingga 4 dan 5 Januari 2022. Perhatikan bahwa tiket masih berlaku, dan pelanggan yang menginginkan dapat membayar untuk ini.

READ  Setelah menjadi lumpuh, mantan anggota "Fonky Family" ini menulis...dengan matanyawithعيون