Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bagian dari Jalan Raya AS yang ditinggikan terletak di ngarai di bawah

Bagian dari Jalan Raya AS yang ditinggikan terletak di ngarai di bawah

Gambar menunjukkan api dan asap mengepul dari bagian yang runtuh

Washington:

Sebuah kebakaran menyebabkan jalan layang di salah satu jalan raya tersibuk di Amerika runtuh pada Minggu pagi di Philadelphia, kata pihak berwenang, dengan laporan menghubungkan penyebab dengan sebuah truk yang terbakar di bawah jembatan.

Longsoran salju menghancurkan empat jalur lalu lintas di sepanjang bagian yang ditinggikan dari Interstate 95 yang padat dilalui, meskipun tidak ada korban luka yang segera dilaporkan.

“Perusahaan tiba di lokasi dan menemukan … api besar dari kendaraan – kami tidak tahu jenis kendaraan apa itu,” kata Kapten Derek Bommer dari Departemen Pemadam Kebakaran Philadelphia dalam konferensi pers.

Boomer menambahkan bahwa situasinya dianggap sebagai kecelakaan serius, tetapi dia tidak dapat memastikan laporan bahwa kendaraan yang terbakar adalah sebuah kapal tanker minyak.

Media lokal melaporkan bahwa otoritas penegak hukum federal dan lokal sedang mencari pengemudi tersebut, yang keberadaannya tidak diketahui.

Para pejabat mengatakan Jalan Raya Utara-Selatan – salah satu yang tersibuk di Amerika Serikat, yang menghubungkan kota-kota besar di sepanjang Pantai Timur dari Maine ke Florida – tetap ditutup di kedua arah di wilayah Philadelphia.

Pihak berwenang mengatakan perlu waktu berminggu-minggu untuk membangun kembali bagian dari jalan raya yang hancur, sebuah skenario yang menakutkan bagi para komuter serta para pelancong di awal musim liburan musim panas.

READ  Rekaman audio 911 menyoroti tenggelamnya koki Obama

“Hindari area tersebut. Rencanakan dan temukan rute perjalanan alternatif,” kata Kantor Manajemen Darurat Philadelphia dalam tweet.

Menteri Transportasi AS Pete Buttigieg mengatakan di Twitter bahwa dia menawarkan “bantuan apa pun yang dapat diberikan USDOT untuk membantu pemulihan dan rekonstruksi.”

Tayangan televisi menunjukkan api dan asap datang dari bagian I-95 yang runtuh di timur laut kota Tacony lingkungan, dengan bagian jalan layang jatuh ke jalur di bawahnya.

Otoritas kota mengeluarkan serangkaian peringatan di Twitter tentang kebakaran truk tangki di jalan raya, yang dilaporkan media lokal terbakar di bawah jembatan, yang tampaknya menyebabkan keruntuhan.

Seorang juru bicara kota mengatakan kepada AFP bahwa “kebakaran besar di bawah I-95” menyebabkan jalan raya runtuh, tetapi tidak mengaitkannya dengan kendaraan apa pun. Ia menambahkan bahwa api telah dinyatakan “terkendali”.

Media lokal melaporkan bahwa kebakaran dimulai sekitar pukul 06:20 (0220 GMT), ketika lalu lintas lengang pada hari Minggu.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada responden pertama kami atas pekerjaan berbahaya dan menyelamatkan nyawa yang mereka lakukan untuk menjaga keamanan penduduk dan pengunjung,” kata Walikota Philadelphia Jim Kenney di Twitter.

Jalur selatan jalan bebas hambatan, meski masih berdiri, “berisiko,” kata Boomer. “Mereka terkena panas yang hebat dan api yang hebat.”

“I-95 akan terpengaruh untuk waktu yang sangat lama,” kata direktur pelaksana kota Tomar Alexander pada konferensi pers, menurut Philadelphia Inquirer.

Warga mengatakan kepada media kota bahwa mereka mendengar beberapa ledakan, yang dikatakan kepala pemadam kebakaran kepada NBC setempat berasal dari bawah tanah, yang disebabkan oleh limpasan dari truk.

(Kecuali untuk tajuk utama, cerita ini tidak diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan dari umpan sindikasi.)

READ  Penjelasan: Covid-19 versi Delta dan data terbaru Israel tentang vaksin Pfizer